Wagub Cok Ace Titip Pesan Agar Orangtua Peragawan dan Peragawati TMI Kawal Prestasi Akademik Anak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/11/22

Wagub Cok Ace Titip Pesan Agar Orangtua Peragawan dan Peragawati TMI Kawal Prestasi Akademik Anak



Badung, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok Oka Sukawati mengapresiasi pelaksanaan Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022, yang memilih Bali sebagai tempat diselenggarakannya event yang diikuti oleh Top Model Terbaik dari tiga puluh empat (34) Provinsi se-Indonesia. "Apa yang diperoleh para model saat ini sudah selaras dengan visi 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali' dimana mereka akan membuka wawasan, membuka pengetahuan dan membuka komunikasi dengan peserta yang berasal dari Provinsi lain. Jika momentum ini dimanfaatkan oleh modeling sebaik-baiknya, maka akan menjadi wadah yang bagus ke depannya. Masalah cantik dan penampilan itu sangat relatif sekali, namun yang lebih penting adalah ‘inner beauty’ bagaimana mereka bisa menyerap dan memanfaatkan waktu ini untuk mematangkan pikirannya sekaligus memperluas pergaulannya,” demikian disampaikan Wagub yang akrab disapa Cok Ace saat menghadiri Grand Final Pemilihan Peragawan dan Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2022, di Grand Ballroom The Trans Resort Bali, Minggu (11/12).

Ditambahkan oleh Wagub Cok Ace, bahwa kegiatan seperti ini bagus untuk dilakukan secara berkesinambungan, karena kegiatan seperti ini akan mengembangkan keberanian para model baik usia anak-anak, remaja maupun dewasa untuk tampil di depan orang banyak. 

“Namun Saya tetap menitipkan pesan kepada para orangtua para model, agar tidak lupa mengawal prestasi akademik di sekolah. Karena pendidikan dan kemampuan akademik tetap menjadi hal utama yang harus dimiliki sebagai modal untuk meraih masa depan yang cemerlang, disamping prestasi lain diluar akademik sebagai nilai tambah untuk menambah wawasan cara berpikir mereka,” pinta penglingsir Puri Ubud.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Wagub Cok Ace mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pembina Peraga Model Indonesia yang sudah memilih Bali sebagai tempat penilaian dan pemilihan bagi para model. "Peserta yang datang dari seluruh Indonesia ke Bali tentu saja memberikan dampak positif bagi perputaran perekonomian Bali. Para modeling ini pasti datang ditemani keluarganya, dan tentu mereka tidak melewati waktu untuk berjalan-jalan menikmati destinasi pariwisata yang ada, hal ini tentu saja memberikan peluang juga kepada pelaku UMKM untuk menawarkan dagangannya kepada mereka,” imbuh Wagub Cok Ace.

Selebihnya, sebagai makhluk sosial yang dipertemukan dari beberapa Provinsi se-Indonesia tentu memiliki manfaat sehingga dapat membuka cakrawala kalian semua dalam menatap masa depan Indonesia. Momentum seperti ini tentu akan dilaksanakan dari satu tempat ke tempat lainnya, sehingga akan memberi peluang dan kesempatan bagi para modeling untuk mengetahui dan memahami keberagaman budaya-budaya yang dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala Top Model Indonesia 2022 kepada para pemenang usia anak-anak, remaja dan dewasa, dan diakhiri dengan photo bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com