Seekor Penyu Hijau Terdampar di Pantai Delodberawah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/7/22

Seekor Penyu Hijau Terdampar di Pantai Delodberawah



Jembrana, dewatanews.com - Seekor penyu terdampar di pantai Desa Delodberawah Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana pada Selasa (6/12). Penyu tersebut merupakan penyu betina yang berjenis penyu hijau. Saat terdampar kondisi penyu tersebut dalam kondisi lemas.

Ipda Komang Arya Penida yang juga sebagai Kasubsatgas Samapta Satgas Preventif Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Jembrana saat dikonfirmasi awak media mengatakan, sebelumnya kami melaksanankan patroli untuk sambang ke tempat-tempat obyek wisata menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Sesampainya di lokasi kami menemukan seekor penyu yang terdampar dalam kondisi lemas ,"ungkapnya.

Lanjut ia menyampaikan, setelah berkoordinasi dengan pihak terkait, selanjutnya dibantu oleh warga sekitar penyu tersebut dibawa ke Penangkaran Penyu Kurma Asih di Desa Perancak guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Pada kesempatan itu juga kami memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama dapat menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan aman menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru),” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com