Lihadnyana Dorong Digitalisasi Wujudkan Tata Kelola Kepegawaian di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/22

Lihadnyana Dorong Digitalisasi Wujudkan Tata Kelola Kepegawaian di Buleleng



Buleleng, dewatanews.com - Tata kelola kepegawaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng wajib adaptif guna mengakomodasi pemberdayaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi. Demikian terungkap dalam sambutan Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana saat mengisi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait Pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengundang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia se-Bali, bertempat di Sunari Beach Resort, Jumat, (2/12).

Melalui sambutannya, Lihadnyana menjelaskan tujuan transformasi tersebut merupakan meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah untuk tidak pernah berhenti membuat gebrakan baru dan inovasi, dan diharapkan layanan kepegawaian diarahkan menjadi digitalisasi, sehingga makin mempercepat pelayanan kita ke pegawai output dari hal tersebut yaitu eviden dan transparansinya jelas.

Lebih lanjut, Pj Lihadnyana menjelaskan Pemkab Buleleng yang baru ini meraih indeks sistem merit dengan predikat sangat baik oleh Komisi Aparatur Sipil Negara. Sistem merit sendiri merupakan kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang diberlakukan secara adil. Ini merupakan bukti Pemkab Buleleng berkomitmen dalam membentuk ASN yang berkualitas dan berintegritas.

"Mari kita kedepan perkuat kekeluargaan kita, selaku BKPSDM yang mengurus ASN dalam menjalankan programmnya,"pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com