Forkopimcam Blahbatuh Pimpin Apel Gabungan, Amankan Malam Tahun Baru 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/31/22

Forkopimcam Blahbatuh Pimpin Apel Gabungan, Amankan Malam Tahun Baru 2023



Gianyar, dewatanews.com - Pengamanan malam tahun baru 2023 di Kecamatan Blahbatuh melibatkan personel gabungan.TNI-Polri berkolaborasi dengan Satpol PP Kecamatan Blahbatuh, Pecalang Desa Adat dan Pemuda.

Apel kesiapan pasukannya sendiri dilaksanakan di Mako Polsek Blahbatuh, Sabtu/31 Desember 2022 dipimpin oleh Forkompimcam Blahbatuh.

Bertindak selaku pimpinan Apel Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Camat Blahbatuh I Wayan Gede Gede Eka Putra dan Danramil Blahbatuh Kapten Inf. Cok Anom Semadi.

Apel kesiapan pasukan dihadiri oleh Personel TNI-POLRI, dari Koramil dan Polsek Blahbatuh, Satpol PP Kecamatan Blahbatuh, Babinkamtibmas dan Babinsa masing-masing Desa se-Kec. Blahbatuh, Bendesa Adat Ketua Pemuda dan Ketua Pecalang.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. pada apel siaga Pengamanan pergantian tahun baru 2022-2023 yang intinya menyampikan bahwa Kondusifitas Kamtibmas harus tetap terjaga pada malam perayaan tahun baru.

Penyampaian dari Danramil Blahbatuh Kapten Inf. Cok Anom Semadi, intinya menyampaikan kepada kita sekalian untuk mengutamakan keselamatan diri sendiri, apabila ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sendiri silahkan dikooordinasikan dengan satuan pengamanan lainnya di Desa seperti pecalang, sehingga semua rangkaian pengamanan malam pergantian tahun dapat berjalan aman dan kondusif.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, S.H., Kapolsek Blahbatuh menyatakan bahwa personel gabungan siap mengamankan malam Tahun Baru 2023.

"Kami siap mengamankan malam perayaan Tahun Baru 2023, Astungkara dengan Sinergitas pengamanan TNI-Polri dengan Satpol PP bersama Pecalang situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com