Dua Bhabin Polsek Payangan Purna Tugas, Kapolsek Berharap Tetap Jalin Silaturahmi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/22

Dua Bhabin Polsek Payangan Purna Tugas, Kapolsek Berharap Tetap Jalin Silaturahmi



Gianyar, dewatanews.com - Dua Anggota Polsek Payangan, Polres Gianyar, pada Sabtu (3/12) Purnabakti dan dilepas di Kapolsek setempat. Hari pelepasan kedua personil yang sebelumnya bertugas menjadi Bhabin di Desa Bresela, dan di Desa Melinggih Kelod, dilakukan dengan Wisuda Purnabhakti. Mereka adalah Aiptu I Ketut Dita, Bhabin Desa Bresela kini digantikan Aiptu Made Budiasa, sebelumnya Bhabin Melinggih Kelod. 

Sedangkan Bhabin, Melinggih Kelod I Nyoman Sadia, yabg sebelumnya audah pensiun, kini digantikan oleh Aiptu I Ketut Suteja, yang sebelumnya menjadi anggota Patroli Sabhara Polsek Payangan. 

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, prosesi berjalan di tengah hujan, berharap anggota lainnya sama seperti pengabdian anggota yang dilepas hari ini. Bersyukur atas kesehatan dan bisa mengabdi sampai saat ini, adalah bentuk syukur yang tak ternilai.

"Sykur diberikan kesehatan sehingga kita bisa mengabdi hkngga purna tugas," sambutnya. 

Ada banyak hal yang didapatkan dalam menjalankan tugas baik suka dan duka, namun ini tak terlepas hanya sebagai pembinaan.

"Mungkin sering kali dimarah atasan, buat saya itu hanya sebagai pembinaan saat melaksanakan tugas," tambahnya. 

Kapolsek murah senyum ini juga berpesan untuk anggota lainnya agar mengikuti jejak dua Bhabin yang purna tugaa, walau sydah pensiun namun masih energik, 

Sedangkan pesan khusus untuk dua purnawiran Polsek Payangan, walaupun sudah masa tugas, sangat diharapkan tetap berjalan silaturahmi.

"Polsek ini milik bersama, semua tau bagaimana polsek Payangan dan menampaikan hal positif terkait untuk masyarakat," harapnya. 

Dalam acara perpisahan ini juga diisi dengan kegiatan doa bersama, syukuran sukses pengamanan G20 berjalan lancar. 

Personil Posek Payangan juga ikut terlibat dalam pengaman Presidensi G 20, hingga tetap stanby di Polsek Payangan selama G 20. 

Terima kasih yang sebesar besarnya disampaikan Kapolsek Payangan, atas dedikasi dua anggotanya yang mengakhiri masa tugas dan seluruh anggota yang kini masih aktif. 

Tetap menjaga nama baik Polri dan selalu memberikan pelayanan untuk masyarakat, diharapkan melekat di masing-masing anggota. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com