Bawakan 10 Lagu, Naff Sukses Hipnotis Para Penonton di Pantai Mertasari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/22

Bawakan 10 Lagu, Naff Sukses Hipnotis Para Penonton di Pantai Mertasari



Denpasar, dewatanews.com - Grup band Naff yang digawangi Arda (vokalis), Ilal (dram), Ade (guitar), dan Ode (bass) mampu menghipnotis para penonton dengan membawakan 10 lagu hitsnya di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar.

Arda selaku vokalis Naff mengatakan sangat bangga, karena kembali bisa menggung pasca pandemi covid-19. Ia mengatakan, kembali bisa merasakan kemeriahan suasana manggung dengan antusias penonton yang sangat tinggi.

"Ini menjadi rasa syukur buat para seniman musik terutamanya bagi saya yang kembali bisa melantunkan lagu-lagu hits yang kembali bisa di dengar oleh para penggemar," katanya. 

Ia juga mengapresiasi dan menyambut baik kembali digelarnya berbagai acara-acara musik di tanah air.

"Kami dari grup band Naff sangat mengapresiasi, dan semoga industri musik yang ada di Bali terus berkibar untuk terus menyalurkan hobi maupun bakat terutamanya di seni musik," terangnya. 

Arda mengaharapkan agar apa yang menjadi bakat generasi muda sebagai seniman musik bisa terus digemakan, dan bisa diminati tidak hanya masyarakat Bali saja melainkan masyarakat di luar Bali. 

"Selain itu, sangat diperlukan juga dukungan dari pemeritah untuk bisa menyedikan tempat kepada generasi muda dalam menyalurkan hobi maupun bakat dibidang seni musik ini," harapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com