Wira Ajak Generasi Muda Untuk Tidak Melupakan Jasa Para Pahlawan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/22

Wira Ajak Generasi Muda Untuk Tidak Melupakan Jasa Para Pahlawan



Denpasar, dewatanews.com - Hari pahlawan 10 November 2022 merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah untuk tetap bisa mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang gugur dalam membela Tanah Air.

Bahkan pada peringatan hari pahlawan juga untuk mengimplementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam membangun Indonesia.

"Diperingatinya hari pahlawan setiap tahun ini adalah utuk terus mengajak generasi muda atau kaum milenial untuk tidak pernah melupakan sejarah para pahlawan seperti Bung Karno maupun Mohammad Hatta," kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Dr. Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa, Kamis (10/11). 

Sembari menyampaikan perjuangan jaman dulu dengan jaman sekarang beda, kalau sekarang kita berjuang dengan lidah, pesan, kata-kata dan perbuatan seperti halnya berdeplomasi, berkreasi dan berkarya untuk membagun bangsa yang lebih baik kedepannya.

"Disinilah peran generasi muda yang diharapkan untuk membangun bangsa yang lebih baik kedepanya. Jadikan bangsa kita ini tetap maju dan berkembang," imbuhnya. 

Wira juga menyampaikan untuk di Partai Demokrat sendiri sangat mendukung sekali terhadap kegiatan - kegiatan yang positif seperti seminar ,Nyekar ke Taman Makam Pahlawan dan berbagai kegiatan yang positif. 

Seperti halnya sekarang adanya hajatan luar biasa G20, dan informasinya akan belasan pimpinan negara yang akan hadir. Ini yang sangat patut didukung.

Jika perlu ini menjadi kesempatan teman-teman muda mempunyai kesempatan untuk berkontribusi dalam menyampaikan saran dan pesan. 

"Penyampaian pesan dan sarata bisa dilakukan lewat media sosial, dan tidak perlu hadir ke lokasi acara G20," ujar Wira.

Sembari menambahkan, sosok AHY sebagai tokoh milenial yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi menjadi harapan masyarakat, dan kami sangat berharap memiliki pemimpin negara yang masih muda, serta memiliki kemampuan yang sangat mumpuni.

Salah satunya seperti Ketum kami AHY sudah sangat ideal sekali, bahwa beliau sudah memiliki pengalaman di bidang TNI, dan sudah ada pengalaman di Pilkada kemarin DKI. Apapun hasilnya, tapi beliau sudah berani mengambil resiko hal itu. 

"Nah itu yang menjadi poin penting, jadi inspirasi dari teman-teman milenial bahwa mengambil resiko itu emang porsinya untuk dari kaum milenial," tambahnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com