Pengurus BMPS Kabupaten Jembrana di Lantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/3/22

Pengurus BMPS Kabupaten Jembrana di Lantik



Jembrana, dewatanews.com - Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta(BMPS)Kabupaten Jembrana masa bakti tahun 2022-2027 dilaksanakan pada Kamis (3/11) bertempat di Lantai 2 Gedung Kesenian Ir. Soekarno Jembrana. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Jembrana, Ketua BMPS Provinsi Bali, Ketua BMPS Kabupaten Jembrana serta seluruh pengurus dan anggota BMPS Kabupaten Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat memberikan sambutan pada pelantikan tersebut mengatakan dan mendukung terbentuknya kepengurusan BMPS di Kabupaten Jembrana.

"Kepengurusan ini kedepannya bisa untuk memacu dan mendorong generasi muda Jembrana untuk berprestasi dalam pendidikan. Organisasi ini nantinya bisa menjadi pengawas ke sekolah-sekolah swasta yang ada di kabupaten Jembrana untuk menjadikan acuan para siswa berprestasi serta kedepannya ikut menyiapkan generasi muda Jembrana dalam menyambut Jembrana emas ditahun 2026," ungkapnya.

Lanjut Bupati Tamba menambahkan,menjelang Jembrana menuju era keemasannya nanti,anak-anak muda di Jembrana harus bisa menjadi pelaku usaha didaerahnya sendiri, bukan menjadi penonton saja. 

"Sekarang para investasi sudah mulai berdatangan ke Jembrana, maka dari itu mulai sekarang kita harus persiapkan generasi muda ini dengan sebaik-baiknya. Supaya kedepannya, generasi muda Jembrana bisa ikut menikmati serta menjadikan masa depan dirinya cerah diera keemasan Jembrana mendatang," kata Tamba.

Sementara dari laporan ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus BMPS Kabupaten Jembrana I Komang Adiyasa saat membacakan laporannya menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Jembrana dan pemerintah Kabupaten Jembrana yang sudah mendukung penuh dilantiknya kepengurusan BMPS Kabupaten Jembrana serta acara pelantikan ini bisa kami laksanakan dengan baik.

"Harapannya setalah pelantikan kepengurusan ini, kami bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga sinergitas kami dengan sekolah-sekolah swasta yang ada di Kabupaten Jembrana bisa terlaksana dengan baik.Ini merupakan wadah sekolah-sekolah swasta dalam upaya memajukan serta mencerdaskan generasi muda Jembrana, sesuai dengan visi misi pemerintah Kabupaten Jembrana. Kedepannya ikut menjadikan generasi muda ini mampu berdaya saing yang tinggi sesuai dengan prestasinya masing-masing,serta ikut membangun daerahnya sehingga mampu menjadikan Jembrana bahagia dan maju diera keemasannya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com