Pelaksanaan KTT G20, PPB Siap Berperan Serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/22

Pelaksanaan KTT G20, PPB Siap Berperan Serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan



Gianyar, dewatanews.com - Sehubungan akan dilaksanakanya puncak KTT G20, pada tanggal 15-16 November 2022. Kami dari organisasai masyarakat (ormas) Pemuda Bali Bersatu (PBB) ikut mendukung pelaksanaannya. 

Bahkan kami juga ikut mendorong peranserta masyarakat di bidang masing-masing untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar disaat perhelatan KTT G20 maupun sesudahnya.

PBB berpandangan bahwa sebagai tuan rumah pertemuan KTT G20 maka tanggung jawab untuk menjaga situasi tetap kondusif bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas maupun aparat keamanan saja. 

"Namun seyogjanya keterlibatan dan partisipasi aktif di berbagai lapisan masyarakat juga sangat diperlukan,” kata Ketua umum PBB Bali, Gede Juliantara saat konsolidasi internal organisasi masyarakat yang dikenal menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa ini, Minggu (13/11) di Gianyar. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua harian PBB Made Muliawan Arya, SH., MH. atau De Gadjah. Pihaknya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan perhelatan KTT G20 dengan menghimbau anggotanya untuk ikut memelihara ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar masing-masing.

“Selain itu kami juga berkomitmen untuk Membangun Kesadaran Politik Masyarakat Dalam Menyukseskan Pemilu Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 Yang Aman, Damai Dan Sejuk,” kata De Gadjah.

Dalam kesempatan tersebut juga, PBB mendorong salah satu putra terbaiknya Gede Ngurah Ambara Putra, SH untuk maju mengikuti kontestasi politik 2024 tersebut di tingkat DPR RI. 

Hadir dalam konsolidasi yang diprakarsai tokoh PBB I Wayan Mandyasa tersebut diantaranya Penasehat PBB Gede Ngurah Ambara Putra, SH, Ketua DPC PBB Kabupaten Gianyar Wayan Arya, tokoh masyarakat dan sejumlah pengurus PBB dari berbagai Kab/Kota di Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com