KTT G20 Sukses, Presiden Jokowi Ucapkan Terimakasih dan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/17/22

KTT G20 Sukses, Presiden Jokowi Ucapkan Terimakasih dan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Bali



Badung, dewatanews.com - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Kamis (17/11) menghadiri Syukuran Panitia Nasional Pelaksanaan KTT G20 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Kawasan ITDC.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengucapkan rasa syukur atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 Indonesia di Bali.

"Alhamdulillah, seluruh acara berjalan lancar dan kondusif. Rapi di jalan, hotel, pertemuan, acara summit, acara makan malam, rapi di acara di hutan mangrove. Cuaca selama KTT G20 berlangsung pun sangat baik," terangnya.

Dikatakan Jokowi, seluruh kepala negara maupun pemimpin lembaga internasional yang hadir turut menyampaikan apresiasi kepada Indonesia. 

"Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan pelaksanaan KTT G20 di Bali," ujarnya.

Tak lupa, Presiden Jokowi juga meminta maaf kepada masyarakat Bali yang terganggu selama penyelenggaraan KTT G20.

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali yang saya tahu terganggu di jalanan karena adanya KTT G20 ini," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com