Ketua Dewan Buleleng Nyatakan Bonus Atlit Porpov Bali Tetap Dianggarkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/21/22

Ketua Dewan Buleleng Nyatakan Bonus Atlit Porpov Bali Tetap Dianggarkan



Buleleng, dewatanews.com - Hal itu disampaikan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna di sela-sela kegiatan dewan, Senin (21/11) di Gedung DPRD Buleleng. Dirinya mengatakan bahwa,anggaran untuk Bonus atlit Porpov Buleleng tetap dianggarkan dan yang dievaluasi hanya dana pembinaan dan operasional saja.

Mengenai pemangkasan Hibah KONI Kabupaten Buleleng yang di verifikasi oleh TAPD Kabupaten Buleleng bersama Pj. Bupati, Dirinya mengatakan bahwa anggaran untuk bonus atlit porpov tahun 2023 tetap sesuai usulan. Saat ini, anggaran yang dipasang sebesar Rp. 8,971 Milyar dan sudah melewati dari perkiraan target medali yang disampaikan oleh KONI. 

“Kalau memang kebutuhannya misalkan hanya 6 Milyar, tetap harus kita berikan, dan sisanya bisa dialokasikan untuk operasional dan pembinaan. Dan kalau nyatanya lebih dari yang dianggarkan, nanti kan berikan tambahan, bukan tidak berikan ataupun mengurangi bonus atlet” bebernya

“Bahkan menurut perhitungan bapak PJ Bupati, dari Rp. 8,971 Milyar tersebut kalau disesuaikan dengan target dari KONI raihan medali sebenarnya itu sudah melebihi, makanya beliau sudah menyampaikan nanti kita akan tambah lagi bonusnya kalau targetnya terpenuhi dan sudah melewati anggaran target medali yang disampaikan oleh KONI”, tambahnya.

Untuk anggran gerak jalan Pemerintah Daerah akan memindahkan pos anggarannya yang sebelumnya ditangani oleh KONI Buleleng dengan anggaran Rp. 1,35 Milyar. 

“Untuk kegiatan gerak jalan, angaran yang di sediakan sebesar Rp. 1,35 Milyar, tetapi kegiatan tersebut tidak lagi berada di KONI Buleleng melainkan pos anggarannya dipindahkan ke Dinas lain”, tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com