Jelang Pembukaan Porprov Ke-XV, Beberapa Cabor Sudah Dipertandingkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/22

Jelang Pembukaan Porprov Ke-XV, Beberapa Cabor Sudah Dipertandingkan



Denpasar, dewatanews.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Ke-XV akan dibuka pada 20 November 2022 mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB) Bajra Sandhi, Denpasar. Namun demikian, beberapa cabang olahraga (cabor) sudah mulai dipertandingkan pertandingan mulai 11 November 2022.

"Itu dikarenakan banyaknya cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, dan beberapa cabor harus dipertandingkan lebih awal. Karena antara pembukaan tanggal 20 November hingga penutupan tanggal 27 November 2022 waktunya sangat singkat," kata Ketua KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Rabu (16/11). 

Sembari menyampaikan Porprov Bali Ke-XV ini dilaksanakan diseluruh Kabupaten/Kota di Bali dengan mempertandingkan 41 cabor. Untuk pertama kali dipertandingkan sebelum pembukaan adalah cabor tenis lapangan ynag dimulai tanggal 11 November 2022.

Dimana penyelenggaraan Porprov Ke-XV momenya berbeda dengan penyelenggaran tahun sebelumnya, sebab di tahun 2022 ini lebih dipakai sebagai momen gotong royong atau momen menyama braya. 

"Karena Porprov Ke-XV kali ini seluruh Kabupaten/Kota di Bali menjadi tuan rumah, dan dikordinir langsung oleh Pemrov Bali lewat KONI Bali," ucapnya

Oka Darmawan menambahkan, meskipun baru pertama kali penyelenggaraan Porprov Bali Ke-XV dilaksanakan secara bersama di Kabupaten/Kota di Bali, namun dalam melakukan koordinasi tidak mengalami kendala.

Karena semua pengurus, baik Pengprov maupun Pengcab sudah melaksanakan tupoksinya masing-masing dengan baik. Jadi tidak ada masalah yang terlalu signifikan. Semua berjalan baik. 

"Diakui kalau untuk mengontrol jalannya pertandingan di daerah-daerah memang membutuhkan tenaga ekstra, harus bolak-balik untuk memantau jalannya pertandingan disetiap Kabupaten/Kota di Bali," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com