Polsek Payangan Gelontor Sembako Untuk Pemangku Adat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/22

Polsek Payangan Gelontor Sembako Untuk Pemangku Adat



Gianyar, dewatanews.com - Kapolsek Patangan Akp I Putu Agus Ady Wijaya , menyerahkan bantuan paket sembakonuntuk pemangkubasat di Banjar Yeh Tengah, Desa Kelusa, Payangan, Gianyar. 

Penyerahan paket sembako ini diterima seluruh pemangku di Pura Mengening, Sabtu ( 15/10 ) juga bersama dengan Dandik Payangan, Kepala Desa Kelusa dan Prajuru Adat setempat. 

Kapolsek Payangan berharap bantuan ini bisa membantu seluruh rohaniawan, ditengah padatnya memberikan pelayanan untuk umat terutama terkait upacara adat.

"Walau sekedar kita berharap sembako ini dapat membantu pemangku disini, ditengah padatnya upacara," harapnya. 

Bantuan selain sebagai wujud mendekatkan personil Polri khusunya Polsek Payangan dengan masyarakat, juga melihat tugas tugas pemangku yang tidak bisa sama dengan warga lainnya, terkendala tugas kepemangkuan. 

Terlebih menjelang perayaan Hari Siwa Latri yang pada pekan mendatang, di Pura Mengening Banjar Yeh Tengah juga sudah dimulai persiapan Perayaan Saraswati.  Dari itu pula Personil Polsek Payangan, juga ikut melakukan bersih bersih sekitar Pura Mengening. 

Tidak hanya Personil Polsek, saat yang sama Kesatuan Gerak Bhayangkaribjuga ikut terlibat bersih lingkungan Pura menjelang Piodalan Saraswati. 

Berharap dengan keterlibatan Personil Polsek Bhayangkari bersama dengan warga menjaga solidaritas dan rumaket menguatkan kebersamaan Polri dan Masyarakat. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com