Pohon Ancak Tumbang, Polsek Gianyar Bersama BPBD Lakukan pembersihan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/22

Pohon Ancak Tumbang, Polsek Gianyar Bersama BPBD Lakukan pembersihan



Gianyar, dewatanews.com - Personil Polsek Gianyar bersama tim BPBD Kabupaten Gianyar melakukan pembersihan pohon tumbang depan lapangan Tenis sebelah Barat Kantor Camat Gianyar Jl. Astina Selatan Gianyar, Senin (10/10) pagi.

Pohon yang roboh merupakan jenis ancak Akibatnya Bangunan lobi Lapangan Tenis, Warung kopi, 1 Unit mobil dan 2 Unit Sepeda motor yang tertimpa mengalami kerusakan.

Pohon tumbang ini terjadi diakibatkan karena kemarin malam terjadi hujan deras serta usia pohon yang sudah tua yang membuat arus lalulintas menjadi tersendat.

Dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa dari warga dan mengalami kerugian materi.

Setelah beberapa saat dilakukan pembersihan pohon ancak tersebut akhirnya arus lalulintas kembali normal.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar yang bisa berakibat fatal terhadap keselamatan dan keamanan lingkungan tempat tinggal mengingat cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini.

"Mengingat Cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini, saya Imbau warga selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan Sekitar maupun tempat tinggal" ungkapnya.

"Hindari berteduh dibawah pohon saat hujan lebat, mengingat banyak kejadian pohon tumbang, dan selalu waspada berkendara saat hujan karena jalanan licin" pintanya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com