Photo Hunting Wonderful Bali "Magical Beauty Oculus" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/22

Photo Hunting Wonderful Bali "Magical Beauty Oculus"



Bangli, dewatanews.com - Oculus Bali Hotel & Restaurant selalu memberikan kejutan yang menarik untuk memberikan promosi terbaik kepada para pelanggannya, salah satunya dengan mengadakan event Photo Hunting Wonderful Bali " Magical Beauty Oculus " yang dilaksanakan di Oculus Bali Jalan Windu Sara, Kedisan Kintamani, Minggu ( 23/10/2022)

Di desain dengan memiliki 5 lantai, 2 lantai untuk 10 kamar Deluxe dan 2 kamar Suite, infinity hot pool dan selain itu terdapat 3 restaurant dengan konsep berbeda, Kaki Gunung untuk ruang kreatif, Kedisan Lounge untuk lounge bar yang intim dengan dilengkapi 2 VIP room, Ruang Langit untuk momen-momen sentimental, serta Danu Spa untuk relaksasi.

Hotel dengan total 12 kamar ini memiliki pemandangan gunung dan danau yang indah. Selain menginap, tamu dapat menikmati SPA dengan konsep seperti berada di tepi danau.

Makanan yang disajikan dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan fresh dari perkebunan sekitar dan memiliki porsi yang banyak, bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat.


Event Photo Hunting Wonderful Bali dengan mengambil tempat di Oculus Bali merupakan salah satu cara dari Oculus Bali Hotel & Restaurant untuk mendekatkan dengan para photographer, model dan kalangan milenial sehingga mampu menghasilkan karya terbaik yang diketahui Oculus Bali memiliki keunggulan pemandangan yang luar biasa indahnya. 

Sesuai dengan tema yang diambil Magical Beauty Oculus, tempat ini selain memiliki pemandangan indah yang luar biasa, banyak spot photo yang membuat tampilan menjadi lebih cantik salah satunya ruang Langit yang berada pada lantai atas. Kegiatan photo hunting ini bekerjasama dengan WA Creative Management dan Yunar Bali Photography dengan melibatkan kurang lebih 30 photographer profesional dari berbagai daerah di Bali dengan 4 model yang memiliki follower cukup banyak di Instagram dan tiktok seeprti Mega Purnama, Cindy, Ocha dan Ode Cahaya, keempat model ini yang memberikan sentuhan magic di setiap sudut tempat Oculus Bali Hotel & Restaurant yang sangat insgramable.


Mengambil konsep casual, beberapa sudut tempat menjadi bidikan lensa para photographer dan yang paling favorit adalah Ruang Langit, disinilah para photographer bebas mengekpresikan karyanya karena berhadapan langsung dengan indahnya pemandangan gunung Batur, model yang cantik dan pemandangan yang indah membuat tempat ini menjadi favorit bagi Photographer untuk menghasilkan karya terbaiknya. Antusiasme para photographer sangat terlihat terbukti walaupun sedikit panas namun tidak menyurutkan semangat untuk menghasilkan photo lanscape yang luar biasa.

Sementara itu Dewa Partika selaku ketua panitia event mengatakan Event Photo Hunting merupakan cara baru di dalam melakukan promosi suatu tempat, dengan melibatkan model dan Photographer akan menghasilkan beragam ide kreatif untuk ditampilkan. Bahkan setiap Photographer dan model yang ikut juga memposting hasil karya yang mereka hasilkan pada akun Instagram dengan mention @o_c_u_l_u_s_bali dengan hastag #MagicalBeautyOculus.

Bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara dan generasi milenilal yang ingin menjadi bagian dari keindahan Oculus Bali Hotel & Restaurant bisa datang langsung ke Jalan Windu Sara, Kedisan Kintamani Kabupaten Bangli, dijamin anda yang datang akan mendapatkan sensasi yang tidak didapatkan di tempat lain, dan semua sudut Oculus Bali Hotel & restaurant menjadi tempat terindah untuk mengabadikan moment anda.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com