Ny. Putri Koster Hadiri Financial Experience Festival 2022 di Gianyar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/30/22

Ny. Putri Koster Hadiri Financial Experience Festival 2022 di Gianyar



Gianyar, dewatanews.com - Usai menghadiri acara Penutupan Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 8 tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Fashion Show bertempat di Taman Budaya, Denpasar, Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Koster kembali menghadiri Lomba Busana Endek Industri Jasa Keuangan yang digelar oleh OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara dalam acara Financial Experience Festival (FINEEF) 2022 bertempat di Alun-Alun Kota Gianyar, pada Sabtu (29/10).
 
Dalam kesempatan tersebut, Ny. Putri Koster dengan didampingi oleh Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun, Ketua Dekranasda Kabupaten Gianyar Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, serta Ketua WHDI Kabupaten Gianyar Ny. Diana Agung Mayun, menyaksikan peragaan busana dari perwakilan dari Perbankan maupun Sektor Jasa Keuangan lainnya. Tema pagelaran busana pada malam itu adalah Busana Endek ke Kantor.
 
Di akhir acara, Ny. Putri Koster berkesempatan memberikan hadiah bagi para pemenang Peragaan Busana Endek, yaitu untuk Juara 1 dimenangkan oleh perwakilan Bank Tabungan Negara, Juara 2 dimenangkan oleh JAMKRIDA Bali Mandara, Juara 3 diraih oleh Bank Mandiri Taspen, serta untuk Juara Favorit diraih oleh BPR Bank Daerah Gianyar Perseroda.
 
FINEEF 2022 sendiri merupakan acara puncak dari inklusi keuangan yang dilaksanakan pada bulan Oktober setiap tahunnya. Lebih lanjut, acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Forum Komunikasi Jasa Keuangan sehingga dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan khususnya di Gianyar dan Bali. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan edukasi mengenai bagaimana bertransaksi secara elektronik dengan lembaga jasa keuangan yang legal.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com