Lihadnyana Harap Wartawan di Buleleng Dukung Pembangunan Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/13/22

Lihadnyana Harap Wartawan di Buleleng Dukung Pembangunan Buleleng


Buleleng, dewatanews.com - Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menghadiri kegiatan ramah tamah dari perwakilan seluruh wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Buleleng, bertempat di Ranggon Sunset Point Bar & Resto, Kamis, (13/10).

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Lihadnyana menjelaskan pentingnya peran wartawan sebagai media penyambung informasi kepada masyarakat. Karena disadari tanpa bantuan dan kerjasama dari wartawan dan media pembangunan di Kabupaten Buleleng tidak akan tersampaikan baik ke publik.

Lihadnyana berharap hubungan baik dan dukungan dari wartawan di Buleleng bersama Pemerintah Kabupaten Buleleng tetap terjaga. "Kedepan jangan henti untuk gotong royong, bertukar pikiran, dan informasi," harapnya.

Diakhir kegiatan, Pj Lihadnyana menerima sesi tanya jawab wartawan yang ingin tahu perkembangan pembangunan di Kabupaten Buleleng.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Prokom Setda Buleleng, perwakilan dari Diskominfosanti, perwakilan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Buleleng, perwakilan Asosiasi Jurnalis Indonesia (AJI) Buleleng, dan perwakilan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com