KMHDI Bali Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Karangasem dan Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/24/22

KMHDI Bali Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Karangasem dan Jembrana



Denpasar, dewatanews.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang terjadi di berbagai titik di Bali, KMHDI SeBali melakukan penggalangan donasi untuk korban banjir di Kabupaten Jembrana dan Karangasem. 

Pasca Bencana yang terjadi Pimpinan Daerah KMHDI Bali memberikan intruksi ke Pimpinan Cabang KMHDI Se Bali untuk segera melakukan penggalangam donasi sebagai langkah progresif untuk membantu saudara - saudara yang terdampak.

"Pasca Bencana saya langsung mengintruksikan Pimpinan Cabang KMHDI Sebali untuk segera melakukan penggalangan dana," ujar ketua PD KMHDI Bali Putu Esa Purwita.

KMHDI Bergerak bersama beberapa organ yang terlibat diantaranya GMKI Denpasar, PII Bali dan Social Project Bali melakukan penggalangan dana seluruh Bali dari tanggal 18 - 22 Oktober 2022 dan terkumpul donasi berupa dana, pakaian, sembako, Obat dan Vitamin, pada minggu 23 Oktober 2022 melakukan menyerahkan bantuan yang di alokasikan di Kabupaten Jemberana dan Karangasem.

"Penyerahan Bantuan di lakukan di Kabupaten Karangasem yang langsung di handle oleh pengurus PC KMHDI Karangasem dan Kabupaten di salurkan oleh PD KMHDI Bali dan beberapa organ terlibat, kita alokasinya di jembrana di posko tegalcangkring, posko penyaringan dan memberi santunan dana kepada korban uang meninggal," ujar Esa sembari mengatakan Donasi yang diberikan semoga dapat meringankan beban korban yang terdampak bencana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com