Kecelakaan di Banyuasri, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/20/22

Kecelakaan di Banyuasri, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa


Buleleng, dewatanews.com - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa telah terjadi di  Jalan Sudirman, Kelurahan Banyuasri, tempatnya di Depan Percetakan Janger Bali pada Kamis (20/10) sekira pukul  03.00 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan Truck Boxs Mitsubishi A 8571 WM dengan Sepeda Motor Honda Scoopy DK 6633 VO. 

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika di konfirmasi mengatakan dalam kecelakaan ini mengakibatkan korban jiwa yakni Gusti Ayu Kompyang Yunita Swandewi (23) sementara yang di bonceng yakni Luh De Darmayanti (24) mengalami luka-luka dan patah tulang.

"Dalam Isiden Kecelakaan  ini mengakibatkan korban jiwa Pengendara Sepeda motor scoopy sedangkan teman yang dibonceng mengalami luka yang cukup serius dan dirawat di RS Balimed Singaraja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan kejadian ini berawal dari kendaraan Truck Boxs Mitsubishi A 8571 WM yang dikemudikan oleh Anton Surono (38) warga Dusun Mlinjon, Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur yang  melanggar rambu-rambu larangan kendaraan truk datang dari arah selatan menuju utara. Kendaraan truck yang datang dari selatan menuju arah Utara pada saat di TKP setelah melewati tikungan ke kiri. Selanjutnya datang kendaraan dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Scoopy DK 6633 VO yang dikendarai Gusti Ayu Kompyang Yunita Swandewi (23) warga Lingkungan Bakung Kelurahan/Desa Sukasada Kecamatan Sukasada, Buleleng yang berboncengan dengan Luh De Damayanti (24) Banjar Dinas Bukit Balu, Desa Ambengan Kecamatan Sukasada, Buleleng sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. 


"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kelalaian serta kurang ke hati-hatian dari pengendara Truk yang tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas," terangnya.

Gusti Ayu Kompyang Yunita Swandewi dinyatakan meninggal dunia oleh Tim medis RS Balimed dengan mengalami lecet pada tangan, luka robek pada bibir dan pelipis sebelah kanan dan keluar darah dari kepala belakang. 

Sementara yang dibonceng Luh De Damayanti mengalami lecet pada pergelangan kaki kanan, patah pada kaki kiri. Daat ini Ia tengah dirawat di Rumah Sakit. Sementara supir Truk tidak mengalami luka-luka. 

"Insiden kecelakaan yang mengakibatkan 1  korban jiwa yang terjadi di Jln. Singaraja- Sudirman KM 2.000 ditangani oleh pihak kepolisian polres Buleleng," imbuh Sumarjaya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com