Gubernur Koster Launching Logo dan Maskot Porprov Bali XV/2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/1/22

Gubernur Koster Launching Logo dan Maskot Porprov Bali XV/2022

Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster secara resmi melaunching Logo dan Maskot Porprov Bali XV/2022 bertempat di Head Quarter Porprov Bali XV/2022 GOR Lila Bhuana Jl. Melati No. 1 Denpasar, bertepatan dengan Rahina Tumpek Wayang, Sabtu, (Saniscara Kliwon, Wayang) 1 Oktober 2022.

Tampak turut mendampingi launching diantaranya Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Bali Brigjen Pol.Hadi PurnomoPurnomo, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) Provinsi Bali, KN. Boy Jayawibawa, serta perwakilan Bupati/Walikota se Bali. 

Ketua KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan Porprov Bali XV yang sedianya diselenggarakan tahun 2021, mesti tertunda karena terjadinya pandemi Covid - 19. Dan baru bisa dilaksanakan kembali tahun 2022. Ia pun memastikan pembukaan akan digelar pada tanggal 20 - 27 Nopember 2022, yang sebelumnya telah melewati berbagai maupun tahapan kegiatan maupun pertandingan dari sekitar 41 cabang olahraga. Di akhir sambutan Ia pun menyampaikan terimakasih atas dukungan Gubernur Bali dan Pemprov Bali, serta berbagai komponen yang terlibat atas terselenggaranya event tersebut. 

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bapak Gubernur Bali yang selalu memberikan support kepada perkembangan dunia olahraga Bali. Termasuk fasilitas gedung ini, yang sangat bermanfaat, hampir 400 - 500 orang anak memanfaatkannya setiap hari untuk berbagai kegiatan olahraga," ujarnya dalam acara yang juga dirangkaikan dengan talk show yang menghadirkan pembicara diantaranya Prof. Panca, IKN Boy Jayawibawa, Ketut Suandi, serta Joko Purnomo.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com