Gelar Konsolidasi, DPD Partai Gerindra Bali Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/22

Gelar Konsolidasi, DPD Partai Gerindra Bali Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024



Denpasar, dewatanews.com - Konsolidasi DPD Partai Gerindra Bali dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPW Partai Gerindra Danang Wicaksono, dan Ketua DPD Provinsi Bali I Made Muliawan Arya. 

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya dalam sambutannya mengatakan konsolidasi Partai Gerindra se-Bali ini digelar adalah bisa menyatukan dan menyatakan tekad bulat untuk satukan suara kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Intinya kami seluruh DPC, PAC, simpatisan dan juga para pendukung Partai Gerindra siap untuk memenangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024," katanya. 

Sementara Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya mengatakan, Pentingnya PAC dalam menjaga soliditas, loyalitas partai untuk memperjuangkan Partai Gerindra di tingkat kecamatan.

“Saya katakan sebelumnya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Bali, agar dalam acara konsolidasi ini bisa bertemu dengan kawan-kawan, sahabat, dan juga saudara seperjuangan," ucapnya. 

Sembari menyampaikan karena bagi saya PAC Partai Gerindra adalah orang-orang militan yang membesarkan partai sekaligus penanggungjawab Partai Gerindra di kecamatan. 

“Karena itu meminta dengan hormat kepada DPD, DPC terlebih kepada anggota DPR dari Partai Gerindra jangan pernah salaing menyalahkan. Mari berasama berjuang dwmi satu tekad bulat untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang," imbuhnya. 

Ahmad Muzani juga mengatakan meskipun di tahun 2019, Partai Gerindra Bali belum memperoleh suara maksimal, tapi yakinlah bahwa di tahun 2024 ini kita akan pulih dan bisa kembali bangkit. 

"Semoga lewat acara konsolidasi ini kita bisa menyatukan visi-misi kita bersama, dan diyakini 2024 nanti suara Partai Gerindra akan tinggi," ucapnya. 

Ditambahkan, mengingatkan pentingnya suara PAC dimasing-masing Kabupaten/Kota di Bali tentu harus saling bekerjasama, dan bekerja keras untuk memenangkan suara Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

"Semoga Partai Gerindra semakin jaya, semakin dicintai oleh seluruh masyarakat. Mari kita terus jalin rasa keharmonisan dan kekeluargaan di Partai Gerindra," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com