Niken Widy, Entrepreneur Berjiwa Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/22

Niken Widy, Entrepreneur Berjiwa Sosial


Jembrana, dewatanews.com - Di kabupaten Jembrana, banyak pelaku usaha dengan berbagai bidang dan jasa, diantaranya adalah bidang jasa salon kecantikan. Salah satunya ialah salon kecantikan khusus wanita Princess Salon dan Beautycare yang beralamat di Jalan dr Sutomo, No 14 kelurahan Banjar Tengah (tugu jam negara menuju ke utara), Negara, Jembrana.

Salon kecantikan ini pada pekan yang lalu mendapatkan penghargaan bergengsi dari majalah penghargaan Indonesia dengan kategori No.1 Best Beauty Quality.

Owner dari Princess salon dan Beautycare ialah Niken Widy Astuti (34) wanita berasal dari Yogyakarta  yang dipersunting oleh Herry asal kelurahan Baler Bale Agung, Negara, Jembrana.

Niken sosok wanita entrepreneur yang berjiwa sosial. Setiap jumat ia bersama teamnya selalu membagikan nasi bungkus gratis didepan salonnya,dan saat kami wawancarai kegiatan jumat berkat ini sudah berlangsung rutin selama 4 tahun terakhir. Ia selalu berbagi bukan supaya salon miliknya viral tapi sebagai ucapan syukurnya kepada Tuhan yang sudah memberkati usahanya dalam sepekan.

Saat diwawancarai media di tempat salon kecantikan miliknya, Niken mengatakan jika sejak remaja Ia menyukai hobby dibidang kecantikan. Niken menambahkan kalau  ia memulai merintis usaha salon kecantikannya di jembrana ini dari tahun 2017. Salon yang  ia miliki diberi nama Princess salon dan Beautycare.

Selain di Jembrana, ia juga membuka usaha Princess salon dan Beautycare di Yogyakarta dan Magelang. Sampai saat ini Ia sudah berhasil meluncurkan produk sendiri. Produk yang ia luncurkan ialah produk serum wajah dengan merek NHL Beauty Brightening Glow Serum by Princess.

"Produknya ini sudah tercantum dalam badan POM dengan nomor POM NA 18221900547," imbuhnya.

Ia juga ternyata sangat mencintai dunia sastra dan saat ini ada beberapa karya sastra novel yang sedang ia kerjakan. Hal ini yang membuat ia memperoleh penghargaan dari majalah penghargaan indonesia pada tanggal 26 Agustus 2022 yang lalu. Selain piawai di bidang salon kecantikan, berjiwa sosial tinggi dan ternyata juga seorang penulis.

Saat memperoleh Penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia, dirinya tidak tahu menahu kalau salon kecantikannya itu dilirik oleh tim juri dan ia tidak menyangka kalau salon kecantikan yang ia miliki dikunjungi oleh tim juri dari Majalah Penghargaan Indonesia. Saat itu tim juri datang dengan menyamar sebagai customer pada salon kecantikanya. Ia merasa tidak pernah mendaftar untuk mengikuti ajang kontes tertentu.

"Selain dalam bidang jasa kecantikan dan beautycare saya juga berusaha untuk bisa berbagi kepada sesama,setiap hari jumat ia melaksanakan kegiatan berbagi dengan mengambil tema jumat berkat dimana kami melaksanakan kegiatan berbagi ini dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan,siapa saja yang lewat didepan salon kecantikannya bisa mengambil nasi bungkus yang disediakan.Selain itu ia juga sering turun blusukan kewarga-warga yang membutuhkan untuk berbagi sembako.Jumat berkat ini sudah empat tahun saya laksanakan,karna ini merupakan rasa ucap syukur saya bersama keluarga kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Niken.

Ia juga mempunyai suatu cita-cita yang luhur untuk bisa menjadi berkat kepada semua warga yang kurang mampu serta kedepannya bisa selalu bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

"Semoga kedepannya ia selalu bisa meluncurkan produk-produk kecantikan lainnya yang aman dan berkualitas kepada pelanggan serta Produk yang saya luncurkan  bisa mempunyai kualitas yang bagus dan selalu mampu dengan baik memberikan jasa pelayanan kepada para pelanggan dan customernya di Princess salon dan Beautycare yang ia miliki," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com