Kemenangan Beruntun Jadi Modal Penting Bali United Hadapi Persebaya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/2/22

Kemenangan Beruntun Jadi Modal Penting Bali United Hadapi Persebaya


Surabaya, dewatanews.com - Bali United akan kembali menjalani laga di BRI Liga 1 2022/2023. Skuad Serdadu Tridatu dijadwalkan menjalani partai besar pada pekan kedelapan dengan bertandang ke markas Persebaya pada hari Jumat (2/9) sore.


Bali United akan menjadikan kemenangan beruntun sebelumnya sebagai modal penting untuk menghadapi anak asuh Aji Santoso tersebut. 

Dengan motivasi serta rasa percaya diri tinggi tersebut, pertemuan kedua tim ini tentu akan tersaji duel sengit. Selain karena faktor catatan kemenangan tersebut, para pemain yang dimiliki oleh Bali United maupun Persebaya dapat menjadi pembeda di laga ini.

Dalam keterangan persnya, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra "Teco" mengatakan telah menyiapkan susunan pemain serta strategi terbaik guna membawa Bali United pulang dengan poin penuh sekaligus memperpanjang catatan kemenangan menjadi empat kali beruntun.

“Stadion yang sangat bagus. Mengenai target, saya sudah memberi tahu ke para pemain. Semoga hasil baik hadir untuk tim Bali United,” ujar Teco, Kamis (1/9).

Perjumpaan Bali United dan Persebaya menjadi duel dua pelatih terbaik pada dua musim terakhir Liga 1 saat ini. Dua kali perjumpaan sebelumnya, Persebaya berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1 dan 3-0.

"Musim lalu kami Bali United harus menerima kalah dua kali. Namun musim ini berbeda, kami Bali United sudah bertemu mereka (Persebaya) saat Piala Presiden dan berhasil menang. Laga besok akan menarik dan menjadi hiburan untuk kedua suporter yang datang maupun menonton dari rumah," ungkapnya. 

Sementara itu, Novri Setiawan mengungkapkan persiapan matang telah dilakukan oleh pemain asal Padang ini sebelum bertarung melawan penggawa Bajol Ijo besok sore.

“Untuk para pemain, agar dapat bermain bagus perlu mempersiapkan fisik, mental, dan yang terpenting disiplin dalam setiap latihan,” jelas Novri.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo tentu bukanlah hal yang mudah bagi Novri dan kawan-kawan. Mengingat Bajol Ijo memiliki suporter fanatik yaitu Bonek dan Bonita yang siap memenuhi tribun. Jelas ini akan menjadi tekanan tersendiri untuk Serdadu Tridatu.

“Bermain di bawah tekanan suporter adalah hal yang wajar bagi setiap pemain ketika bermain tandang. Kalau kami bermain tandang, pasti suporter akan ramai. Semuanya tergantung dari mental. Jika semua pemain memiliki mental bagus, maka semuanya akan berjalan lancar,” imbuh Novri.

Novri menambahkan, timnya tidak memiliki hambatan berarti jelang duel bergengsi ini. Sebab, sebanyak 23 pemain terbaik yang diboyong ke Surabaya tengah dalam kondisi fit.

“Alhamdulillah, saya mewakili para pemain seluruhnya dalam kondisi sehat. Kami mendapat waktu recovery cukup panjang dan semoga besok bisa meraih poin di Surabaya,” tutup Novri.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com