HUT ke-19 SMA Negeri 2 Negara Ambil Tema Mahakarya Dalam Bingkai Kebhinekaan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/30/22

HUT ke-19 SMA Negeri 2 Negara Ambil Tema Mahakarya Dalam Bingkai Kebhinekaan



Jembrana, dewatanews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 SMA Negeri 2 Negara (SMANDAN) kali ini mengambil tema mahakarya dalam bingkai kebhinekaan. Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak 23 September sampai 30 September 2022 dimana rangkaiannya diisi dengan kegiatan bakti sosial, donor darah, jalan santai, bazzar, pentas seni,modern dance serta lomba vocal solo tingkat SMP se-Jembrana.

Puncak kegiatan HUT ke-19 tahun SMA Negeri 2 Negara dilaksanakan pada Jumat (30/9) dengan acara ceremonial pemotongan tumpeng serta pengumuman pemenang lomba dilanjutkan dengan hiburan joget bumbung dan yang paling ditunggu-tunggu ialah penampilan dari guest star Jun Bintang.

Dalam kesempatannya ini, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga I Gusti Putu Anom Saputra,AP.,M.Si menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya rangkaian acara HUT ke-19 SMANDAN dimana pelaksanaanya berjalan dengan baik dan lancar.

Ia berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Negara dalam mengahadapi situasi sulit seperti sekarang ini harus memiliki sifat mental dan keyakinan yang tangguh dan bersatu dalam berbagai sektor pendidikan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter.

Ia menambahkan melalui visi wujudkan masyarakat Jembrana yang berbahagia berdasarkan Tri Hita Karana serta misi pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Jembrana untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Sementara Ni Komang Bintang Andini selaku Ketua OSIS SMA Negeri 2 Negara mengatakan bahwa rangkaian HUT tahun ini dirangkaikan dengan kegiatan yang diisi dengan acara bakti sosial donor darah serta perlombaan yang bisa menjadikan kreatifitas warga sekolah guna meningkatkan semangat generasi muda saat ini untuk berkreatifitas dan berkarya yang positif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini terutama Kepala sekolah SMA Negeri 2 Negara, Dewan Guru, para osis dan panitia serta seluruh warga sekolah SMA Negeri 2 Negara dan sponsor yang sudah mendukung sepenuhnya acara rangkaian HUT SMANDAN tahun ini berjalan dengan baik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com