Gebyar Politeknik Ganesha Guru Sebagai Ajang Eksistensi Bidang IT dan Seni - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/27/22

Gebyar Politeknik Ganesha Guru Sebagai Ajang Eksistensi Bidang IT dan Seni



Buleleng, dewatanews.com - 22 September 2022 kemarin adalah hari yang istimewa bagi keluarga besar Politeknik Ganesha Guru Singaraja. Pasalnya merupakan acara puncak GebyarPoltek G2 tahun 2022, setelah sebelumnya juga ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Seperti lomba IT (Word dan Excel), serta lomba karaoke SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng.

Perayaan puncak terasa sangat seru karena beberapa acara hiburan seperti dance, akustik, sampai dengan yoga yang ditampilkan langsung oleh mahasiswa Politeknik Ganesha Guru. Selain itu ada juga penampilan dari para juara lomba karaoke. Semakin malam, acara semakin meriah ketika Bagus Wirata selaku Bintang Tamu menunjukkan aksinya di atas panggung. Dengan membawakan beberapa lagu andalan, sang penyanyi tersebut sukses membuat para penonton berjoget ria.

Menurut Ketua Panitia Dr. Komang Anik Sugiani, S.Pd., M.Pd. kegiatan Gebyar Poltek G2 Tahun 2022 ini dilaksanakan bertujuan sebagai ajang untuk promosi kampus Politeknik Ganesha Guru yang merupakan Kampus IT satu-satunya di Bali Utara yang siap mencetak generasi muda yang siap bekerja dengan skill IT yang mumpuni. 

Sebagai kampus bidang IT Politeknik Ganesha Guru mengharapkan anak-anak muda generasi penerus bangsa khususnya di Bali Utara mampu dan siap untuk menghadapi tantangan dunia kerja dan perubahan jaman yang akan serba IT. Tentunya kampus Politeknik Ganesha Guru menjadi kampus pilihan untuk menumbuhkembangkan kemampuan dan pengetahuan bidang IT.

Kegiatan ini dilaksanakan tentunya bekerjasama dengan beberapa sponsor yang tidak mengikat. Selain mengasah kemampuan dibidang IT kegiatan Gebyar ini juga menjaring minat dan bakat dibidang seni dan budaya. Ayo bergabung bersama kami di Politeknik Ganesha Guru Singaraja.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com