Dalam Rangka Pengamanan G20, Kapolres Jembrana Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/15/22

Dalam Rangka Pengamanan G20, Kapolres Jembrana Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas



Jembrana, dewatanews.com - Kepolisian Resor (Polres) Jembrana melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan dinas bermotor Roda dua dalam rangka kesiapan pengamanan G20. Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana,S.H.,S.I.K.,M.I.K pada Kamis (15/9) yang bertempat dilapangan depan Polres Jembrana. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolres Jembrana beserta seluruh jajaran Polres Jembrana. Total kendaraan yang dilakukan pengecekan pada kegiatan tersebut ialah berjumlah 113 unit kendaraan dinas Roda dua.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana,S.H.,S.I.K.,M.I.K saat kegiatan pengecekan kendaraan dinas di Polres Jembrana menyampaikan bahwa pengecekan kendaraan bermotor ini sebagai kesiapan untuk menghadapi dan mendukung kelancaran pelaksanaan G20.

"Dalam kesiapan rekan-rekan untuk sarana dan prasarana yang dilengkapi masing-masing personil. Kendaraan bermotor ini betul-betul dicek kelengkapannya dan kesiapannya dimana kendaraan yang rekan-rekan gunakan betul-betul dioptimalkan, sekecil apapun perbaikan saya harap tidak ada rekan-rekan yang mengeluarkan anggaran sendiri untuk perbaikan ini semuanya dibiayai oleh negara," ungkapnya.

Ia menjelaskan, apabila ada kendaraan yang rusak berat maka menjadi tanggung jawab kita bersama. Kedepan perawatan kendaraan ini tidak ada hasilnya yang sampai rusak berat.

"Jadi dari hal yang terkecil seluruh anggaran dimaksimalkan untuk digunakan sehingga nanti tidak ada data kita menyatakan kendaraan tersebut rusak berat," jelasnya.

Lanjut Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa Polres Jembrana juga akan mendapatkan bantuan dari Mabes Polri yaitu pembagian kendaraan listrik guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas anggota. 

"Kedepan kendaraan-kendaraan kita ini akan ramah lingkungan tidak ada lagi menggunakan bahan bakar minyak tetapi akan menggunakan listrik untuk sarana penunjang pelaksanaan tugas-tugas dari anggota kepolisian," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com