Bali United Bantai Dewa United 6 Gol Tanpa Balas di Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/22

Bali United Bantai Dewa United 6 Gol Tanpa Balas di Stadion Dipta



Gianyar, dewatanews.com - Bali United kembali meraih hasil positif dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Kali ini, Dewa United menjadi korban keganasan Serdadu Tridatu dengan skor telak 6-0 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (10/9) sore.

Gol untuk Bali United masing-masing dicetak oleh Privat Mbarga pada menit 28, kemudian menit 41 Haudi Abdillah juga ikut berkontribusi, kemudian gol dari Novri Setiawan menit 44 dan 3 gol lagi dicetak Spasojevic pada menit 67, menit 79 melalui titik penalti serta gol penutup dipengujung babak kedua.

Di 20 menit babak pertama, sejatinya permainan kedua tim mampu saling mengimbangi. Namun gol dari Privat Mbarga untuk keunggulan sementara Bali United membuat para permainan Dewa United mulai menurun. Terlebih Haudi Abdillah sukses menggandakan keunggulan bagi Serdadu Tridatu dan ditutup menjadi 3-0 oleh gol dari Novri Setiawan dimenit 44. Skor 3-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, meski telah unggul 3 gol namun Bali United tidak mengendorkan serangannya untuk memperbanyak koleksi golnya. Pada menit 52, melalui umpan sepak pojok Eber Bessa, Willian Pacheco menerima dengan tembakan mendatar namun sayang hanya berada di samping gawang Natshir.

Fahmi Al Ayyubi yang dimasukan oleh Coach Nil Maizar menggantikan Asep Berlian memberikan ancaman lini pertahanan Serdadu Tridatu. Umpan matang mantan penggawa Bali United itu disambut Sugeng Efendi dengan tembakan ke gawang. Beruntung tembakan kerasnya itu mampu ditangkis Nadeo Arga Winata.

Bali United melakukan pergantian di lini depan. Novri Setiawan keluar digantikan oleh Hendra Bayauw. Pergantian pun sukses. Hendra yang mencoba menusuk ke pertahanan lawan digagalkan menimbulkan sepak pojok. Fadil yang melakukan eksekusi memberikan umpan matang untuk Spasojevic yang menambah gol bagi Bali United pada menit 67. Skor berubah 4 - 0 untuk Serdadu Tridatu.

Unggul 4-0, Teco kemudian mengganti lini pertahanannya. Dua pemain belakang mereka Haudi dan Andhika ditarik keluar pada menit 72 dengan memasukkan Ardi Idrus serta Komang Tri. Tak sampai disitu, Empat menit kemudian, Mahe dan Ramdani masuk menggantikan Eber Bessa dan Ricky Fajrin. 

Kehadiran Mahe membuka peluang untuk Bali United. Berhasil merebut bola di lini pertahanan Tangsel Warriors dan memberikan umpan ke Hendra Bayauw berbuah penalti untuk Bali United. Ini terjadi sebab Hendra dijatuhkan dalam kotak terlarang oleh Risto Mitrevski. Penalti pun dieksekusi oleh Ilija Spasojevic pada menit 79. Penalti pun sukses dan mencatatkan nama Spaso yang sukses menyumbang brace pada laga sore ini. Skor menjadi 5 - 0 untuk keunggulan Bali United.

Sebelum peluit panjang, pada waktu tambahan dua menit, gol penutup hadir untuk Bali United. Kali ini tendangan mendatar Ilija Spasojevic menutup pertandingan dengan skor 6 - 0 usai menerima umpan Privat Mbarga. Skor 6-0 menutup pertandingan dengan kemenangan Bali United di pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Dengan demikian, saat ini Bali United bertengger di posisi 2 dengan raihan 21 point dibawah Madura United dengan 22 point nya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com