Wagub Cok Ace Apresiasi Rakornas PTMA di Bali Sebagai Upaya Pemulihan Pariwisata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/2/22

Wagub Cok Ace Apresiasi Rakornas PTMA di Bali Sebagai Upaya Pemulihan Pariwisata


Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) Tahun 2022, di Hotel Prime Plaza, Sanur, Selasa (Anggara Kliwon, Tambir) 2 Agustus 2022.  

Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Rakornas ini di Pulau Bali dimana hal ini diharapkan dapat mendukung upaya pemulihan pariwisata dan perekonomian Bali.

Lebih jauh dalam sambutannya, Wagub Bali menyampaikan bahwasannya   rakornas Pimpinan Bidang Keuangan, Aset dan Sumber Daya Manusia Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah merupakan  momentum yang baik sebagai ajang  silaturahim para pimpinan PTMA dan ajang untuk mengevaluasi program serta rencana ke depan dari tugas-tugas kemasyarakatan guna bekerja secara maksimal dan efektif untuk menjadi penggerak dalam peningkatan wawasan keberagaman dan menjaga kerukunan umat beragama.

"Saya harap para  peserta Rakornas Pimpinan PTMA dapat membuat program kegiatan dengan  pemikiran yang baik dan jernih untuk  mewujudkan amal usaha, program dan kegiatan Muhammadiyah secara optimal sebagai mitra Pemerintah dalam menyukseskan pembangunan nasional dan khususnya di Daerah Bali melalui promosi pariwisata sehingga perekonomian Bali bangkit kembali," imbuhnya .

Guru Besar ISI Denpasar ini juga berharap agar kegiatan rakornas   dapat memberikan bekal kepada para pimpinan PTMA menyangkut kebijakan mutakhir perguruan tinggi dan sekaligus sebagai ajang berbagi gagasan penguatan mutu dan inovasi antar Pimpinan PTMA se-Indonesia.

Rakornas yang dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Dadang Kahmad berlangsung dari tanggal 2-4 Agustus 2022. Rakornas yang  diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Makassar (Host), Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Bali (Pelaksana) dan Universitas Muhammadiyah Jember diikuti sekitar 300 peserta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com