TV Digital Lebih Berkualitas, Jernih dan Siaran Tidak Diacak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/31/22

TV Digital Lebih Berkualitas, Jernih dan Siaran Tidak Diacak


Buleleng, dewatanews.com - Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan bersama Ketua Pokja Komunikasi dan Edukasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rosarita Niken Widiastuti dan Ketua KPID Bali, Agus Astapa melakukan dialog interaktif dengan topik "Era Baru Siaran TV Digital" di salah satu radio swasta, di Desa Wanagiri pada Rabu, (31/8).

Dalam dialog interaktif ini, ditegaskan bahwa peralihan tv analog menuju tv digital sangat baik untuk masyarakat. Dimana, kualitas pada TV Digital lebih jernih dan siaran tidak diacak.

Tidak hanya itu, dijelaskan juga tidak semua jenis smart tv langsung dapat mengakses siaran tv digital, harus memiliki fitur DTv dan tambahan antena agar bisa menerima siaran tv digital. 

Diketahui bersama, tv digital itu bukan televisi berbayar dan banyak variasi tontonan untuk tv digital. Untuk itu mari beralih ke tv digital sebelum bulan November 2022, karena tv digital ini bersih gambarnya, jernih suaranya, dan  canggih teknologinya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com