Tekan Kejahatan, Personil Polsek Kuta Tingkatkan Patroli - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/13/22

Tekan Kejahatan, Personil Polsek Kuta Tingkatkan Patroli


Badung, dewatanews.com - Peristiwa jambret yang sempat membuat resah warga dan wisatawan, menjadi prioritas Polsek Kuta  dengan dukungan penuh dari Polresta Denpasar, meningkatkan kegiatan Patroli dan Sisir kawasan hiburan malam. 

Bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta SH., memimpin Apel Kesiapan dalam rangka menekan kejahatan jalanan, khususnya jambret yang sering terjadi dikawasan hiburan malam, pada Jumat (12/8).

"Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan kami menekankan kepada seluruh personil harus saling bersinergi, kerja dengan ikhlas sehingga mampu berhasil dengan maksimal dalam menekan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, " kata Kapolsek Kuta. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, S.H., S.I.K., M.H., dan Kasat Resnarkoba AKP Mirza Gunawan juga hadir dalam pelaksanaan Apel Kesiapan dimaksud. 

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dan menyisir kawasan yang dianggap rawan, personil unit terbuka dan tertutup dengan kekuatan 38 orang saling bersinergi dan dilakukan dengan tegas namun tetap humanis. 

"Apalagi menjelang perhelatan Event Internasional G-20 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang dan  beliau menekankan agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan Patroli guna menjaga dan memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali, " imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com