Semarak Hari Kemerdekaan di Banjar Tegalasih Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/17/22

Semarak Hari Kemerdekaan di Banjar Tegalasih Jembrana


Jembrana, dewatanews.com - Dalam menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Kota Negara ke-127, Banjar Adat dan Dinas Tegalasih Desa Batuagung Kecamatan Jembrana melaksanakan bebagai perlombaan pada Rabu (17/8) bertempat dibalai Banjar Dinas dan Adat Tegalasih, Jembrana.

Diawali dengan melaksanakan senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali, berbagai perlombaan dilaksanakan diantaranya seperti tarik tambang, lari karung, memasukan belut kedalam botol, makan kerupuk, lomba jepit balon serta yang paling menarik dari berbagai perlombaan yang digelar ialah lomba meceki. Lomba ini paling antusias diikuti oleh warga. Berbagai perlombaan ini diikuti oleh warga mulai diantaranya dari anak-anak, sekee teruna, ibu-ibu PKK serta para lansia di banjar setempat.

Kelian Dinas Banjar Tegalasih I Nyoman Suriawan saat perlombaan digelar menyampaikan bahwa perlombaan ini digelar dengan bertujuan untuk memeriahkan dan menyemarakan hari kemerdekaan RI yang ke77 serta HUT Kota Negara ke 127 tahun.

"Kita jadwalkan perlombaan ini digelar bertepatan pada hari kemerdekaan RI pada 17/8/2022," ungkapnya.

Ia menambahkan untuk perlombaang kali ini ditambahkan dengan menggelar lomba meceki untuk pertama kali digelar.

Meceki termasuk olahraga rekreasi,antusias warga sangat tinggi  untuk mengikuti perlombaan ini, maka dari itu Ia dan panitia mencoba menambahkan untuk dilaksanakannya lomba meceki pada semarak hari kemerdekaan tahun ini.

"Tidak lupa juga kami sampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak sponsor serta warga semua yang sudah membantu dan mendukung pelaksanaan lomba dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan hari kemerdekaan RI tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan semarak," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com