Saling Jual Beli Serangan, Bali United Sukses Kalahkan Rans Nusantara FC 3-2 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/5/22

Saling Jual Beli Serangan, Bali United Sukses Kalahkan Rans Nusantara FC 3-2


Gianyar, dewatanews.com - Bali United berhasil meraih hasil kemenangan pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 pada partai kandang keduanya dengan sukses menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2.

Tiga gol Bali United dicetak oleh masing-masing Dua gol oleh Spasojevic pada menit ke-34 dan jelang turun minum melalui titik putih serta tadukan Pacheco pada menit ke-51. Sementara untuk gol RANS Nusantara dicetak pada menit ke-36 lewat Jujun Junaedi dan Arthur Bonai pada menit ke-64.

Bali United hampir menambah keunggulan pada menit ke-84. Kerja sama apik Yabes Roni dan diakhiri sepakan keras Spasojevic sempat memberi ancaman. Namun, mistar gawang mengagalkannya.

Eber Bessa yang mendapat bola muntah kemudian melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, tetapi masih terlalu lemah dan mampu ditangkap dengan mulus oleh penjaga gawang RANS Wawan Hendrawan.

Pada Empat menit waktu normal babak kedua, Ricky Fajrin berhasil melakukan penyelamatan penting usai menghalau sepakan pemain RANS dengan kepala saat gawang kosong.

Bali United melakukan dua pergantian terakhir dengan memasukkan Ahmad Agung menggantikan Spasojevic. Eber Bessa juga ditarik keluar dan digantikan oleh Lerby Eliandry. 

Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-2 untuk keunggulan Bali United berhasil bertahan. Dengan demikian, Bali United saat ini mengoleksi Enam point dari Dua kali kemenangan atas Persija Jakarta dan Rans Nusantara FC.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com