Meriahnya Lomba Perayaan Kemerdekaan di SDN 1 Berangbang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/15/22

Meriahnya Lomba Perayaan Kemerdekaan di SDN 1 Berangbang


Jembrana,  dewatanews.com - Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tahun ini juga tidak mau dilewatkan oleh SDN 1 Berangbang,Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana berbagai perlombaan pun diadakan untuk merayakan hari penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan untuk kemerdekakan Indonesia.

Para siswa siswi sangat semangat dan antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan untuk semua kelas mulai kelas 1 sampai kelas 6 apalagi ada lomba yang khusus dilombakan juga untuk para guru dan wali murid untuk menjaga kedekatan pihak sekolah dan para orang tua murid.

Acara dimulai dengan senam pagi untuk semua siswa-siswi dan para guru yang bertujuan untuk peregangan sebelum mengikuti kegiatan, dan perlombaan pertama diawali lomba makan kerupuk untuk kelas 1 dan lomba memasukkan paku kedalam botol,selanjutnya terus ditingkatkan sesuai kelasnya mulai dari lari kelereng, lomba memindahkan air dengan spon, junjung botol isi air, lari karung, jepit balon, estafet karet dan untuk para guru dan wali murid diadakan lari trompah berpasangan yang diikuti gelak tawa para anak didik. Hadiah yang diperlombakan pun cukup banyak sehingga lebih memotivasi siswa-siswi untuk lebih semangat bertanding.

Ketua Komite sekolah I Kade Umbara Yasa mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kekompakan pengurus komite dan para guru untuk bekerja sama agar terselenggaranya perlombaan untuk memeriahkan kemerdekaan RI.

"Semoga kedepan perlobaan seperti ini terus bisa diselenggarakan untuk memupuk semangat perjuangan yang ditanamkan kepada para siswa siswi di SDN 1 Berangbang,"  ungkapnya.

I Made Karpawan Selaku Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada komite sekolah atas terselengaranya kegiatan pagi ini dan juga para wali murid yang hadir untuk ikut turut serta memeriahkan dan memberi semangat untuk anak-anaknya yang bertanding.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com