Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Merah Putih Mewarnai Jalan Kota Negara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/10/22

Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Merah Putih Mewarnai Jalan Kota Negara


Jembrana, dewatanews.com - Pedagang bendera merah putih mewarnai jalanan seputaran Kota Negara Kabupaten Jembrana. Para pedagang bendera merah putih bahkan sudah mulai menjual dagangannya itu dari awal bulan agustus. Mereka sudah mulai menjual bendera dan pernak pernik lainnya sehingga ikut menghiasi dan mewarnai seputaran jalan Kota Negara Kabupaten Jembrana.

Mulai dari bendera ukuran kecil sedang dan besar dengan harga yang beraneka ragam mulai kisaran 15 ribu rupiah sampai dengan 300 ribu rupiah mereka jual,dari berbagai ukuran bendera merah putih  yang mereka jual,bendera yang cukup laku terjual ialah bendera yang berukuran sedang dengan kisaran harga 25 ribu rupiah sampai 30 ribu rupiah per bendera.

Saat diwawancarai media ini, Abdulatif (50) pedagang bendera merah putih yang berjualan dijalan Ngurah Rai Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana mengatakan kalau tahun ini omset penjualannya menurun dari tahun sebelumnya.

"Hanya tiga hari dari awal buka pembelinya cukup ramai dan setelah hari-hari berikutnya penjualannya mengalami penurunan," ungkapnya menambahkan bahkan hari-hari mendekati tanggal 17 agustus penjualannya semakin menurun sampai hanya mendapat omset sekitar 25 ribu rupiah perhari.

Ia berharap kedepannya penjualan bendera merah putih dan pernak-pernik miliknya mendapatkan peningkatan omset penjualan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com