Dukung Ekonomi Kreatif dan Digital Anak Muda Bali, Gubernur Koster Buka PICA Fest 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/5/22

Dukung Ekonomi Kreatif dan Digital Anak Muda Bali, Gubernur Koster Buka PICA Fest 2022


Denpasar, dewatanews.com - Dukung sektor ekonomi kreatif dan digital yang dilakoni oleh anak muda di Bali, Gubernur Bali, Wayan Koster secara resmi membuka Paradise Island Clothing Association Festival (PICA Fest) Tahun 2022 pada, Kamis (Wraspati Paing, Tambir), 4 Agustus 2022 di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar.

PICA Fest Tahun 2022 yang digelar pada tanggal 4 sampai dengan 7 Agustus 2022 ini, juga dihadiri secara langsung oleh Ny. Putri Suastini Koster, Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Nyoman Parta, Direktur Utama Bank BPD Bali, Nyoman Sudharma, Perwakilan PT. PLN (Persero) Bali, dan PT. Bank Mandiri (Persero) Kanwil XI Denpasar.

Gubernur Wayan Koster dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya acara PICA Fest 2022, karena sejalan dengan pelaksanaan konsep Ekonomi Kerthi Bali yang salah satunya pada sektor ekonomi kreatif dan digital. 

"Saya harapkan PICA Fest 2022, menjadi wahana pengembangan ekonomi kreatif dan digital yang mampu memajukan UMKM dan menggerakan ekonomi kerakyatan sebagai upaya pemulihan ekonomi Pulau Dewata pasca Pandemi Covid-19. Mudah - mudahan acara ini sukses dan memberi manfaat untuk ekonomi masyarakat, dan terus mendorong karya inovatif anak - anak muda Bali guna terwujudnya kesejahteraan krama di Bali," ujar Koster.
 
Sementara Ketua Panitia PICA Fest, Dwi Nata Yudistira mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster. Atas dukungan orang nomor satu di Pemprov Bali ini, Dwi Nata Yudistira meyakini acara ini akan membantu pemulihan perekonomian Bali. 

"Karena dalam PICA Fest tidak tanggung-tanggung sebanyak ratusan band lokal maupun luar Bali bakal memeriahkan gelaran ajang brand clothing lokal di Pulau Dewata yang dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com