Dikira Tulang Binatang, Warga Sumber Sari Melaya Temukan Tulang Tengkorak Manusia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/22

Dikira Tulang Binatang, Warga Sumber Sari Melaya Temukan Tulang Tengkorak Manusia


Jembrana, dewatanews.com - Penemuan tulang tengkorak manusia disalah satu rumah warga yang bernama  I Made Wendra (57) Banjar Sumber Sari Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana,di halaman rumah yang ia miliki ditemukanlah penemuan tulang tengkorak manusia dengan keadaan sudah pecah-pecah.

Penemuan tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh Ni Putu Anik Sutarni (57) pekerja yang bekerja  saat ia meratakan tanah galian sumur,yang saat itu di gali oleh Misran (74). Saat menemukan tulang tengkorak tersebut ia mengiranya tulang itu ialah tulang binatang.

Saat dikonfirmasi media  Kompol I Made Katon yang juga sebagai Kapolsek Melaya pada Senin (29/8) menyampaikan serta membenarkan ada disalah satu rumah warga diBanjar Sumber Sari Melaya menemukan penemuan tulang tengkorak manusia yang keadaannya sudah pecah-pecah. Penemuan tengkorak manusia itu ia sampaikan ditemukan pada tanggal 26/8/2022 sekiranya pada pukul 15.00 wita, dimana saat itu pekerja sedang meratakan tumpukan tanah sisa galian sumur yang digali.

“Pekerja menemukan tulang tengkorak manusia yang keadaanya sudah pecah-pecah saat waktu pagi hari dimana pekerja meratakan tanah sisa galian yang sebelumnya dikira tulang itu ialah tulang binatang yang bercampur dengan tanah galian,” ungkapnya

Kapolsek lanjut mengatakan,saat warga menemukan tulang tengkorak yang diduga  tulang itu ialah tulang tengkorak manusia, mereka langsung lapor ke kelian dinas Sumber Sari Melaya setelah itu mereka melanjutkan melapor ke Babinkamtibmas setempat lalu melapor ke Polsek Melaya.

"Dari laporan warga tersebut jajaran Polsek Melaya langsung menghubungi Tim Inafis Polres Jembrana guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dan tulang tengkorak manusia tersebut  dibawa langsung ke Rumah Sakit Umum(RSU) Negara," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com