Cok Ace: Sira Arya Kanuruhan, Tokoh yang Berperan Besar dalam Pembangunan Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/27/22

Cok Ace: Sira Arya Kanuruhan, Tokoh yang Berperan Besar dalam Pembangunan Bali


Karangasem, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati membuka Mahasabha III Pratisentana Sira Arya Kanuruhan bertempat di Wantilan Mandapa Kesari Wardamdewa, Bencingah Agung Pura Besakih, Karangasem, Jumat (Sukra Wage, Uye) 26 Agustus 2022.

Bertepatan dengan hari suci Tilem Sasih Karo, sebelum membuka Mahasabha, Wakil Gubernur Bali yang biasa disapa Cok Ace tidak lupa menghaturkan bhakti terlebih dahulu di Pura Pedarmaan Dalem Sukawati yang dilanjutkan juga dengan sembah bakti di Pura Penataran Agung Besakih.

Dalam sambutan membuka mahasabha III Pratisentana Sira Arya Kanuruhan, Cok Ace berpesan agar setiap program kerja yang dibuat agar sejalan dengan visi pembangunan Provinsi Bali yaitu ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ yaitu dengan senantiasa melaksanakan Jana Kerti, Jagat Kerti, Segara Kerti, Wana Kerti, Danu Kerti dan Atma Kerti untuk mewujudkan Bali yang selaras dan seimbang menuju Bali Era Baru.

Menurut Wakil Gubernur Bali, dilihat dari sisi sejarah Sira Arya Kanuruhan merupakan tokoh yang turut berperan besar dalam pembangunan Bali pada masa lalu. Ia berharap kedepannya pratisentana Sira Arya Kanuruhan juga dapat mengambil bagian dalam pembangunan Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali tidak lupa menghaturkan punia yang diterima langsung oleh manggala prawartaka karya dan panitia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com