Bupati Tamba Buka Turnamen Tenis Meja Jembrana Open se-Bali 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/21/22

Bupati Tamba Buka Turnamen Tenis Meja Jembrana Open se-Bali 2022


Jembrana, dewatanews.com - Turnamen Tenis Meja Jembrana Open  se-Bali tahun 2022 digelar di kabupaten Jembrana pada tanggal 21-(23/8) di Gedung Kesenian Pendopo Kesari kelurahan Banjar Tengah kecamatan Negara kabupaten Jembrana. Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut ialah Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati Jembrana sekaligus sebagai Ketua Koni Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Gde Sugianyar Dwi Putra,S.H.,M.Si., Kapolres Jembrana, Dandim 1617/Jembrana,Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga kabupaten Jembrana,Camat Negara serta Lurah Banjar Tengah.

Ketua panitia pelaksana Gede Puriawan saat melaporkan kegiatan turnamen tenis meja Jembrana open 2022 menyampaikan,"melalui turnamen ini bisa kembali menggairahkan olahraga tenis meja diseluruh Bali pada umumnya dan Jembrana pada khususnya,turnamen ini merupakan ajang pemanasan sebelum pelaksanaan Porprov tahun 2022. 

"Waktu pelaksanaan dari turnamen ini ialah selama 3 hari mulai dari tanggal 21-23/8/2022 para peserta diikuti dari kabupaten Badung, Buleleng, Gianyar, Klungkung dan Jembrana. Peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 28 peserta tunggal putra dan 12 peserta ganda putra," jelasnya

Sambutan kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Gde Sugianyar Dwi Putra,S.H.,M.Si. mengapresiasi pelaksanaan turnamen tenis meja yang dilaksanakan di kabupaten Jembrana.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif supaya berolahraga dan generasi muda jauh dari Narkoba," ungkapnya sembari berharap turnamen ini nantinya akan mencetak bibit atlet provinsi Bali yang handal dan berprestasi.

Sementara Bupati Jembrana I Negah Tamba saat membuka langsung turnamen tenis meja Jembrana open 2022 menyampaikan selamat datang di kabupaten Jembrana. 

Ia mengucapkan terima kasih sudah memilih Jembrana sebagai tempat gelarnya turnamen tahun 2022. Ia berpesan kepada generasi muda untuk menjauhi Narkoba,tinggalkan Narkoba menjelang Jembrana emas tahun 2026.

"Persiapkan diri kalian menjelang Jembrana emas tahun 2026. Saya berkomitmen untuk para investasi yang masuk ke Jembrana agar bisa menyerap banyak tenaga kerja di kabupaten Jembrana karena 80 persen tenaga kerja yang diserap harus orang Jembrana," kata Tamba.

Ketua PTMSI kabupaten Jembrana I Gusti Agung Komang Arbawa, S.H.,M.H saat turnamen digelar mengatakan dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati serta jajaran pemerintah kabupaten Jembrana yang sudah mendukung turnamen ini bisa dilaksanakan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala BNN Provinsi Bali sudah bisa hadir langsung ke Jembrana saat dilaksanakan pembukaan turnamen tenis meja Jembrana open 2022. 

"Saya berharap dari turnamen ini kedepannya akan bisa melahirkan atlet tenis meja Jembrana dan Bali pada umumnya bisa mencapai prestasi yang baik dikancah nasional dan internasional," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com