Bupati Tamba Buka Semarak Kemerdekaan Karang Taruna Banjar Tengah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/16/22

Bupati Tamba Buka Semarak Kemerdekaan Karang Taruna Banjar Tengah


Jembrana, dewatanews.com - Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba Buka Acara Semarak Kemerdekaan Karang Taruna Gita Pala Kelurahan Banjar Tengah, Senin (15/8) di Mendapa Kesari Jembrana, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana.

Turut hadir dalam acara  ialah Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja,S.Sos, Camat Negara, Danramil Negara, Kapolsek Negara, Lurah Banjar Tengah serta Karang Taruna dan Masyarakat Banjar Tengah.

Terlihat warga begitu antusias  beramai-ramai datang ke Mendapa Kesari menyaksikan rangkaian acara Semarak Kemerdekaan yang diisi dengan berbagai pementasan kesenian Bali serta melibatkan UMKM lokal mengisi stand-stand kuliner.

Dalam sambutannya Bupati Jembrana berharap para generasi muda agar selalu menjaga kelestarian senin budaya.

"Saya berharap Karang Taruna dapat bergerak sebagai garda terdepan menjaga tradisi leluhur yang merupakan kearifan lokal di bidang seni budaya agar tidak tergerus oleh budaya luar," ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi Kegiatan Karang Taruna Gita Pala Banjar Tengah dalam menggali kreatifitas anak muda.

"Saya sangat gembira dan bahagia menyaksikan semangat para pemuda berkreasi dalam pentas seni, ini merupakan acara yang dapat menggali kreatifitas seni yang dimiliki oleh para pemuda pelaku seni," kata Bupati Tamba.

Ketua Karang Taruna Banjar Tengah A.A. Made Andre Wibawa selaku Ketua Panitia Semarak Kemerdekaan menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten jembrana.

"Kami Karang Taruna Gita Pala bangga Bapak Bupati Jembrana dapat hadir pada pementasan kami hari ini, kesuksesan acara pada hari ini tidak terlepas dari peran pemerintah daerah dan jajarannya, terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati beserta jajaran telah  mendukung dan turut mensukseskan acara ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com