BALI UNITED dan ADAKAMI Kembali Bersinergi Untuk Menginspirasi Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/11/22

BALI UNITED dan ADAKAMI Kembali Bersinergi Untuk Menginspirasi Indonesia


Mangupura, dewatanews.com - Bali United menjadi salah satu kontestan Liga 1 2022/2023 pada tahun ini. Berstatus sebagai jawara Liga 1 2019 dan 2021/2022, pasukan Serdadu Tridatu akan tampil dengan komposisi baru pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia.

Kehadiran beberapa amunisi baru di kubu Bali United seperti Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Ardi Idrus, Hendra Bayauw serta Jajang Mulyana menambah kualitas dari tim asal pulau dewata menyambut musim baru ini.

Skuad Serdadu Tridatu masih dinahkodai pelatih kolektor trofi Liga 1 tiga periode asal Brasil, Stefano Cugurra. Sementara itu, persiapan tim terus dilakukan guna menyambut Liga 1 dan Piala Indonesia yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Berbagai pihak tengah mendukung persiapan dari Serdadu Tridatu, termasuk dengan pihak sponsor yang mendukung penuh perjuangan Ilija Spasojevic dan kolega di lapangan.

Salah satu sponsor Bali United yang bergerak di platform online, AdaKami memastikan diri sebagai salah satu sponsor yang akan menaungi kembali perjalanan skuad Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2022/2023. AdaKami adalah sebuah platform P2P (peer to peer) lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. AdaKami dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia melalui App Store dan Google Play, serta telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AdaKami secara aktif berkontribusi dalam memberikan literasi keuangaan digital bagi masyarakat Indonesia termasuk dalam komunitas Bali United.

AdaKami yang kembali menjadi sponsor untuk klub Bali United tahun ini, akan disertakan pada jersei terbaru klub Bali United musim ini.

Logo sponsor pinjaman online ini akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021 baik jersey Home, Away dan Alternate. Vice President AdaKami, William Guo berharap kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 serta mampu menginspirasi lebih banyak Semeton dan masyarakat di Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

“Kami sangat senang bisa kembali bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United. Fokus AdaKami di tahun ini adalah untuk bisa menginspirasi lebih banyak Semeton dan juga masyarakat di Indonesia sekaligus meningkatkan literasi keuangan digital di area Bali dan sekitarnya. Program kolaborasi kami dengan Bali United di musim ini akan dengan aktif berfokus pada pemberdayaan komunitas dan kegiatan edukasi. Besar harapan kami, hal ini dapat menjadi jembatan untuk perkembangan keuangan digital yang lebih merata di Indonesia, khususnya mempersiapkan masyarakat Bali dalam menyambut akses keuangan digital yang aman dan mampu terhindar dari bentuk-bentuk penipuan yang merugikan," jelas William.

Lebih lanjut, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak AdaKami yang kembali membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Bali United. Saat ini, tim tengah mematangkan persiapan kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023. Semoga kerja sama dukungan sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama di tahun kedua sebagai sponsor untuk Bali United. AdaKami adalah platform pinjaman online yang aman, cepat dan terpercaya yang bisa menjadi solusi dalam membantu supporter Bali United untuk mewujudkan mimpi mereka. Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dengan hasil yang terbaik," ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, jersey terbaru Bali United sudah diperkenalkan kepada supporter setelah berjalannya Liga 1 2022/2023 selama tiga pekan terakhir. Jersey terbaru tersebut menambah daya tarik kualitas bagi Serdadu Tridatu dengan berbagai tampilan logo sponsor pendukung, termasuk logoAdaKami.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com