Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76,  Kapolsek Tampaksiring Berpesan Anggota Eratkan Tali Silaturahmi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/6/22

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76,  Kapolsek Tampaksiring Berpesan Anggota Eratkan Tali Silaturahmi


Gianyar, dewatanews.com - Syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Kapolsek Tampaksiring meminta seluatih anggotanya untuk kenyamanan bagi seluruh warga. 

Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, Rabu (6/7) mengatakan bahwa Tampaksiring merupakan salah satu obyek wisata yang kerap menjadi kunjungan wisata, sehingga jaminan keamanan dalam segala hal, " personil supaya tetap menkngkatkan patroli, terlebih wilayah kota menjadi salah satu obyek kunjungan wisata. 

Disisi lain, pihaknya juga meminta seluruh anggotanya untuk meningkatkan patroli ke wilayahan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat disamping tetap memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi.  

Di Hari Ulang Tahun ini juga sangat berharap  seluruh anggota yang menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan, tetpa bisa menjalin hubungan dengan semua pihak , TNI, Perangkat kecamatan, hingga tingkat desabdan banjar. Ini penting dilakukan untuk tetap saling menjaga, sekecil apapun informasi menjadi atensi bersama. 

Dalam acara yang digelar di Wantilan Polsek Tampaksiring, Gianyar, sekaligus juga diisi Pelepasan anggota Polsek yang Punabhakti pada tahun ini. 

Tahun ini juga ada dua anggota Polsek Tampaksiring yang Purnabhakti setelah menjalankan tugas suka dan duka di Mapolsek Tampaksiring. 

Untuk anggota Polsek yang Purnabhakti, sangat diharapkan setelah kembali ke masyarakat, tetap membawa nama baik satuan di masyarakat. Selain itu, juga diserahkan piala dan piagam penghargaan juara dua bergroup, turnamen bulu tangkis beberapa waktu lalu. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com