Sekda Denpasar Dukung Penuh Kegiatan Denpasar Creative Awards - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/7/22

Sekda Denpasar Dukung Penuh Kegiatan Denpasar Creative Awards


Denpasar, dewatanews.com - Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar melakukan audiensi bersama Sekertaris Daerah Denpasar, pada Rabu (6/7).

Pada pertemuan ini, PC KMHDI Denpasar didampingi Kesbangpol Kota Denpasar, guna menjelaskan kegiatan unggulannya yaitu Denpasar Creative Awards (DCA).

Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika menuturkan bahwa kegiatan DCA terlahir dari motivasi kuat PC KMHDI Denpasar untuk terus berkontribusi di Kota Denpasar.

"Kami termotivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang positif di Kota Denpasar yang tidak hanya menjadi mitra kritis namun menjadi mitra kerja juga untuk Kota Denpasar,” ungkap pria yang kerap disapa Guswah.

Guswah berharap agar kegiatan DCA ini dapat menjadi program tetap tahunan Kota Denpasar. Serta berharap PC KMHDI Denpasar dapat membangun kerja sama bersama Pemerintah Kota denpasar kedepannya.

Menanggapi hal tersebut, IB Alit Wiradana selaku Sekretaris Daerah Denpasar mendukung penuh kegiatan DCA ini. Di mana kegiatan ini termasuk dalam serangkaian HUT Kota Denpasar nantinya, pemerintah pun akan siap menbantu serta mendukung kegiatan Denpasar Creative Awards

"Nantinya kegiatan ini akan membangun kreativitas generasi muda  di Denpasar. Pemerintah akan selalu siap membangun kolaborasi bersama dukungan dari setiap elemen,” jelasnya.

Untuk diketahui, Denpasar Creative Award 2023 tahun ini sedang bersiap untuk pengadaan workshop perfilman dan e-sport mulai bulan Oktober 2022. Perlombaan akan dilaksanakan di bulan Februari 2023 sebagai serangkaian HUT Kota Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com