Polsek Payangan Kebut Vaksinasi Untuk Warga Tercecer - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/25/22

Polsek Payangan Kebut Vaksinasi Untuk Warga Tercecer


Gianyar, dewatanews.com - Kembali meningkatnya kasus Covid 19, ini menjadi atensi berbagai pihak dikewilayahan. Di Kecamatan Payangan ini juga menkadi atensi pihak Kepolisian dengan menggelar Vaksin untuk warga yang tercecer. 

Seperti hari ini, Senin (25/7)  Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya,  langsung turun ke lokasi untuk melakukan Vaksinasi warga yang masih tercecer di Banjar Yeh Tengah, Desa Kelusa. 

"Vaksinasi ini kita kebut menyasar warga yang belim mendapatkan vaksin ditahap awal seiring dengan meningkatnya kasus covid 19", ungkapnya. 

Dilokasi ini ada ratusan warga yang di data Polsek Payangan belum melakukan Vaksinasi lanjutan baik tahap Kedua dan tahap ketiga. Saat Vaksinasi ini, Anggota Polsek bahkan melakukan vaksinasi warga dengan cara jemput bola, bahi yang tidak bisa keluar atau orang tua.

"Ya kita juga membantu jalannya vaksinasi ini dengan cara jemput bola", tambahnya

Dengan melibatkan tim Vaksinator Polres Gianyar, ini berjalan sejak pagi hari hingga siang, tim dengan bersabar juga menunggu warga yang masih menyelesaikan kesibukan di rumah tangga masing-masing. Ayu salah satunya, baeu berkesempatan melakukan vaksin lanjutan setelah menunggu menyelesaikan kewajiban ibu rumah tangga. 

Adanya keterlambatan melakukan Vaksinasi dirinya mengaku dalam. masahamil dan memunggu kelahiran buah hati, " ya saya baru melakukan vaksin karena dalam masa hamil dan menunggu lahir, jadi baru sekarang bisa ikut vaksin", jawabnya ketika dikonfirmasi. 

Sebelumnya Ayu yang menjadi guru ini sudah mendapatkan vaksin di tahap kedua dan berharap vaksin tahap ketiga akan menambah kekebalan aldari virus corona. Sedangkan Kelihan Dinas Banjar Yeh Tengah, I Wayan Mandiarta, mengakui jika warganya ada sekitar 30 persen belim mendapatkan vaksin lanjutan. 

Sedangkan dengan adanya vaksin ini, pihaknya sangat berterima kasih, Polsek Payangan sudah memotori Vaksinasi untuk warganya , " saya sangat berterima kasih dengan pihak Kepolisian sudah melakukan vaksin untuk warganya", jelasnya. 

Pihaknya juga tetap berupaya mensosialisasikan kepada warganya, terkait pentingnya vaksinasi bagi diri sendiri. Berharap kedepan, adanya peningkatan kasus Covid 19, tidak akan ada terjadi diwilayahnya dan Kecamatan Payangan secara umum. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com