Gol Tunggal Pacheco Sukses Bawa Bali United Menang Atas Persija - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/24/22

Gol Tunggal Pacheco Sukses Bawa Bali United Menang Atas Persija


Gianyar, dewatanews.com - Bali United berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Dipta. Gol tunggal Willian Pacheco menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu.  Sundulan Pacheco memanfaatkan situasi sepak sudut menjadi satu satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Sebelum gol tercipta, kedua tim tampil impressif dengan beberapa serangan yang saling mengancam gawang.

Pada menit ke 2, Bali United memperoleh tendangan bebas. Eber selaku eksekutor memberikan umpan ke tengah yang disambut sundulan. Bola pantul disambut Ricky Fajrin dengan tendangan keras mendatar masih menyamping di kiri gawang Andritany.

Serangan dari Persija beberapa kali coba dilakukan. Menit 10 dan 15 serangan dari Krmencik dan Kudela sempat memberikan ancaman gawang Nadeo.

Dua menit berselang, giliran Spaso memberikan ancaman melalui sepakan kerasnya dari sisi kiri penyerangan Serdadu Tridatu.

Pada menit 28, kembali Persija memperoleh peluang melalui tendangan bebas di luar kotak penalti. Kali ini Krmencik selaku eksekutor melepaskan tembakan yang masih membentur pagar pemain Bali United.

Pada menit 33, sepak pojok diperoleh Bali United. Ricky melepaskan tendangan sudut yang disambut Spasojevic. Sayang bola sundulan Spaso masih mengenai pemain belakang Macan Kemayoran.

Tiga menit kemudian, Persija memperpleh tendamgan bebas. Eber Bessa langsung melepaskan tembakan ke gawang Persija yang masih diamankan Andritany.

Gol pun hadir bagi Bali United pada menit 39. Sepak pojok yang dilepaskan Eber Bessa membentur lini belakang Persija. Irfan Jaya yang menerima pantulan bola langsung menyisir sisi kiri dan melepaskan umpan lambung. Pacheco langsung menyambut sundulan yang tepat masuk ke dalam gawang Andritany. 

Dibabak kedua, Bali United maupun Persija saling jual beli serangan. Irfan Jaya dan Privat sempat memberikan ancaman serius, namun belum mampu mencetak gol. Selain tumpulnya lini depan Persija, penampilan gemilang Nadeo di bawah mistar membuatnya mencatatkam cleansheet pertama di BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Peluang silih berganti terjadi dari kedua tim, namun sayang hingga pluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. Dengan demikian, Serdadu Tridatu berhasil mengamankan 3 (Tiga) poin di kandang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com