Evaluasi Pembangunan Buleleng Semester Ganjil 2022, Bupati PAS Apresiasi Kinerja Jajarannya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/15/22

Evaluasi Pembangunan Buleleng Semester Ganjil 2022, Bupati PAS Apresiasi Kinerja Jajarannya


Buleleng, dewatanews.com - Telah genap 1 semester pembangunan di Kabupaten Buleleng pada tahun 2022. Guna meningkatkan kinerja pemerintahan agar jauh lebih baik, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022 bertempat di Hotel Handara Golf & Resort pada Kamis, (14/7). 

Adapun pembahasan yang ditekankan mengenai evaluasi program kegiatan pembangunan di Kabupaten Buleleng, evaluasi realisasi pendapatan dan penyerapan APBD, progress penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) semester I tahun anggaran 2022, progress pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) serta penerapan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam proses pengadaan barang dan jasa. 

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada kesempatan itu membuka secara resmi rapat yang akan dilaksanakan selama dua hari tepatnya pada tanggal 14 & 15 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa PAS itu mengapresiasi pencapaian dari seluruh jajarannya baik jajaran sekretariat daerah, para kepala dinas, kepala badan, dan para camat se-Kabupaten Buleleng.

PAS bangga atas kinerja yang ditunjukkan oleh jajarannya yang senantiasa memprioritaskan kemajuan Kabupaten Buleleng ke depannya, baik progres realisasi fisik maupun keuangan.

"Fisik sebanyak 51,49%, keuangan sebanyak 34,82%, itu sudah sangat bagus," pujinya.

Terakhir, tidak lupa bupati asal Desa Banyuatis itu menekankan kepada jajarannya untuk selalu kompak dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Buleleng.

"Kita harus bekerja keras melaksanakan prioritas dan target sasaran yang sudah ditetapkan," demikian Bupati PAS.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com