Dua Camat dan Satu Kabag Isi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkan Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/12/22

Dua Camat dan Satu Kabag Isi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkan Buleleng


Buleleng, dewatanews.com - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Dalam pelantikan itu, tampak dua camat dan seorang kepala bagian (Kabag) lulus mengisi kekosongan lelang jabatan kepala dinas.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng itu, Selasa, (12/7), diketahui  Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka kini menjabat sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Buleleng. Kemudian Camat Gerokgak, Made Juartawan kini menjabat Kadis Kependudukan dan Pencatatan sipil Buleleng, sedangkan Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Buleleng, Made Era Oktarini  menjabat Kadis Arsip dan Perpustakaan Daerah Buleleng.

Dalam kesempatan itu, Bupati PAS meminta seluruh pejabat eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Buleleng. 

“Saya minta bapak dan ibu yang baru saja dilantik untuk bekerja cerdas dan berinovasi dalam membangun Buleleng. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita,” pintanya.

Selain itu, Bupati PAS juga menyampaikan bahwasannya lelang jabatan pejabat tinggi pratama adalah pejabat yang terbaik dan berprestasi pada masa jabatan lamanya. Hal itu sudah menjadi komitmen Bupati bahwa yang lolos seleksi lelang jabatan adalah yang nomor satu. 

“Yang saya lantik sekarang adalah orang-orang yang berprestasi  sehingga Pemkab Buleleng ini memiliki aparatur sipil negara yang berintegritas dan bersih. Pokoknya saya komitmen saja,” tegas Bupati dua periode itu.

Terkait mutasi jabatan eselon III dan IV, tercatat sebanyak 79 pejabat dipromosikan dan digeser.
Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, Sekda Buleleng, Gede Suyasa, Kepala BKPSDM Buleleng, Gede Wisnawa dan Inspektur Buleleng, Putu Karuna. (Agst).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com