DJ Dipa Barus Kagum Keindahan Training Center Bali United di Pantai Purnama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/22/22

DJ Dipa Barus Kagum Keindahan Training Center Bali United di Pantai Purnama


Gianyar, dewatanews.com - Lapangan Training Center milik Bali United di kawasan Pantai Purnama Gianyar sudah sejak lama mencuri perhatian pecinta sepak bola. Terletak tepat di bibir pantai, hamparan rumput hijau dan birunya lautan begitu memanjakan mata.

Meskipun masih dalam tahap pembangunan, tetapi sudah ada dua lapangan yang telah bisa digunakan. Para pemain muda Bali United pun telah rutin menjajal kualitas rumput standar FIFA ini untuk berlatih.

Tidak hanya itu, para pemain Tim Nasional Putri Timor Leste juga telah sempat menggunakan fasilitas Training Center ini pada laga uji coba melawan Bali United Women (16/6). Para pemain pun mengakui kualitas rumput serta indahnya pemandangan di Pantai Purnama.

Bukan hanya insan sepak bola saja yang kagum dengan kualitas dan keindahan fasilitas milik Bali United itu. Namun, seorang musisi terkenal pun juga.

Dia adalah Dipha Barus, seorang disjoki (DJ) terkenal asal Jakarta. Musisi sekaligus komposer ini menyampaikan kekagumannya akan keindahan pemandangan Training Center Pantai Purnama.

Hal tersebut diungkapkan kala Dipha Barus menjalani syuting video peluncuran jersei baru Bali United. Bertempat di lapangan Training Center, DJ berusia 36 tahun itu tampak takjub dengan sajian indah memikat mata.

Dipha Barus pun memuji fasilitas milik Bali United tersebut dan mengatakan bahwa klub Indonesia beruntung mempunyai aset seperti ini.

"Ini keren sekali. Sejak pertama datang ke sini, saya langsung takjub. Karena waktu itu saya sempat lihat di berita beberapa bulan lalu, tapi ternyata saat melihat langsung keren sekali. Apa lagi di samping pantai. Bagi saya ini adalah kebanggaan untuk Indonesia. Dengan fasilitas sekeren dan selayak ini, bagi saya ini kebanggaan Indonesia bisa punya ini," jelas Dipha Barus.

DJ yang juga mendukung Bali United ini juga turut menyampaikan harapannya bagi tim idolanya. Menjelang memasuki musim baru, Dipha Barus dengan mantap optimis menjagokan Fadil dan kolega mampu meraih gelar juara ketiga kalinya.

"Musim ini menang untuk ketiga kalinya," ujar Dipha Barus mantap.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com