Bali Festival Resmi Digelar Selama 2 Hari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/22

 Bali Festival Resmi Digelar Selama 2 Hari


Denpasar, dewatanews.com - Unique Bali Festival dibuka dengan tampilan tari dari Sanggar Milenial Cibubur dengan sajian tari Sekar Jagat ditujukan sebagai tarian ucapan selamat datang bagi para peserta dan tamu undangan. Opening Ceremony Unique Bali Festival dilanjutkan kata sambuta n oleh Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Provinsi Bali Bapak I Wayan Eka Dina, membuka UBF 2022 dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mampu merangkul lebih banyak lagi kolaborator pada penyelenggaraan event berikutnya. Rangkaian doa diikuti dengan yoga pranayama dan meditasi bersama para peserta dan undangan yang dipimpin oleh bunda Gung Dian.

Mekanisme registrasi peserta, masuk melalui pintu utama venue event dan diarahkan menuju booth registrasi yang terletak disebelah selatan pintu utama di belakang papan dengan Map event UBF 2022 . Pada booth registrasi, para peserta menukarkan bukti pembelian tiket gelang dan juga mendapatkan goodie bag.

Terdapat berbagai jenis yoga dan olah raga lain seperti, Myofascia Movement, Hatha Flow, Perform by De Gym, Yoga for Shoulder and Upper, Power Vinyasa,  Acro Yoga, Yin Yoga, serta berbagai sesi dari Stand Up Paddle Yoga . Untuk dapat menikmati sesi SUP Yoga peserta cukup dengan Rp 100.000 sewa SUP Board peserta sudah dapat menikmati satu sesi SUP Yoga di area Pool.

Selain berfokus pada beragam kelas yoga terdapat pula boothbooth yang terdiri dari berbagai macam product seperti Unique yoga, Natural Henna tattoo, Selensia Essential Oil, Gracious Project, Balite, Kimia Farma, HDI Learning Center,  Pocari Sweat, Rheumason, Supermi, Sari Roti. 

Selain productproduct dari berbagai merek nasional ada pula booth UMKM dari Dinas UMKM dan Kopererasi Provinsi Bali yang terdiri dari product Kuliner, Craft Menjelang sore hari Unique Bali festival memp ersembahkan dan Fesyen. glow in the dark dance cardio dan DJ Perform dari Wetside Muzeeq juga Bali Gula untuk menutup acara hari ini. Bali Unique Festival masih berlangsung hingga Minggu, 3 Juli 2022.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com