Wagub Cok Ace Lantik Pengurus Bali Volkswagen Division Periode 2022-2025 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/5/22

Wagub Cok Ace Lantik Pengurus Bali Volkswagen Division Periode 2022-2025


Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Bali Volkswagen Division Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati melantik Kepengurusan Bali Volkswagen Division (BVD) periode 2022-2025, di Sekar Jambu Garden - Denpasar, Minggu (5/6).

Pada kesempatan ini, Wagub Cok Ace menyampaikan agar kepengurusan baru Bali Volkswagen Division memberi semangat baru bagi Bali dan wisata touring ke depan. "Saya menyambut baik penyelenggaraan pemilihan dan pelantikan Ketua Bali Volkswagen Division (BVD) ini, dan saya harapkan mampu menjadikan organisasi BVD semakin kompak, dan mampu merekatkan persaudaraan antar anggotanya", ungkap Cok Ace.

Ditambahkannya "Mari kita manfaatkan wadah ini untuk memupuk persaudaraan yang penuh toleransi, meningkatkan solidaritas menyama braya, menimbulkan rasa suka cita dan menghabiskan kebersamaan untuk melepaskan lelah dari rutinitas keseharian kita. Mari kebersamaan ini kita lanjutkan untuk membangun Bali yang ajeg dan berbudaya yang adiluhung".

Terpilih sebagai Ketua Bali Volkswagen Division periode 2022-2025 I Wayan Pasek menggantikan Ketua BVD sebelumnya I Gusti Agung Sudarsana. 

Pendiri 001 Putu Rumawan Salain mengatakan bahwa Bali Volkswagen Division yang sudah menginjak usianya yang ke -31 tahun ini memiliki jumlah anggota yang cukup fantastis mencapai 600 orang. "sekalipun anggota kita banyak, hingga mencapai 600 orang namun yang terlihat aktif hanya 200, kita tidak boleh putus asa. Kita harus tetap erat bersaudara ditengah perbedaan. Dan wajib bagi kita semua untuk menjaga hubungan baik dan solidaritas dalam organisasi agar tidak terpecah belah", ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua BVD terpilih I Wayan Pasek mengajak agar semua anggota untuk saling mendukung dan kompak dalam mengembangkan organisasi. "Dengan management dan kerjasama yang baik tentu pertumbuhan dan keberadaan Volkswagen di Bali juga akan berjalan beriringan dengan visi dan tujuan yang ingin dicapai", tegasnya.

Pelantikan Pengurus Bali Volkswagen Division kali ini juga dihadiri oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab dan sejumlah pengurus Bali Volkswagen Division lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com