Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Payangan Serahkan Bantuan Untuk Pecalang Desa Adat Kelusa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/28/22

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Payangan Serahkan Bantuan Untuk Pecalang Desa Adat Kelusa

Gianyar, dewatanews.com - Sambut Hari Bhayangkara ke - 76, Polsek Payangan serahkan sarana kontak ke Pecalang Desa Adat Kelusa. Penyerahan sarana kontak berupa lampu lalin diharapkan mampu mendukung pelaksanaan tugas para Pecalang dilapangan dalam mewujudkan kamtibcarlantas yang kondusif, mengingat begitu banyaknya kegiatan adat baik Piodalan, maupun upacara agama lainnya. 

Kehadiran Kapolsek Payangan dipimpin AKP Putu Agus Ady Wijaya di Pura Hyang Api disambut langsung Bendesa Adat Desa Kelusa I Nyoman Suwarka bersama Prejuru Adat serta Pecalang Desa Adat Kelusa, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan menyampaikan pesan kamtibmas guna mewujudkan situasi wilayah yang kondusif.l, "ini dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri dilapangan guna menjaga kamtibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan" , ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bendesa Adat Desa Kelusa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Payangan bersama jajaran serta atas bantuan sarana kontak semoga dengan diberikannya bantuan sarana kontak berupa lampu lalin diharapkan bisa membantu tugas-tugas Pecalang dilapangan.

Harapan dari Kaposek Payangan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke -76 ini Polsek Payangan melaksanakan program "Safari Kamtibmas" salah satu dari kegiatan tersebut adalah Weekend Berbagi dan sudah berjalan dan dilanjutkan dengan Penyerahan Sarana Kontak kepada Pecalang yang ada di wilayah hukum Polsek Payangan.

Dengan diberikannya bantuan Sarana Kontak berupa Lampu Lalin diharapkan peran Pecalang bisa Maksimal didalam membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya didalam pelaksanaan tugas bersama Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing wilayah sehingga harapan terwujudnya Kamtibmas wilayah yang kondusif bisa terwujud," tutup Kapolsek Murah Senyum ini. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com